Quantcast

Bhavishya Purana..Ramalan kitab dongeng yang berakhir di jaman Ratu Viktoria

classic Classic list List threaded Threaded
62 messages Options
1234
Reply | Threaded
Open this post in threaded view
|  
Report Content as Inappropriate

Bhavishya Purana..Ramalan kitab dongeng yang berakhir di jaman Ratu Viktoria

wirajhana eka-2
Dear Alll,
cukup menarik melihat upaya2 kaum abrahmic dalam "menggali" persamaan hindu
dan agama abrahamic ini. Cara yang mereka lakukan adalah menyatakan bahwa
"manusia-manusia" unggulannya ada di kitab hindu!

Beberapa artikel saya yang terakhir, selalu membawa Bhavishya purana, yang
didalamnya memuat kisah2 adam dan
hawa<http://wirajhana-eka.blogspot.com/2008/12/gigo-sampah-masuk-sampah-keluar-banjir.html>,
isha putra mithra<http://wirajhana-eka.blogspot.com/2008/03/benarkah-yesus-pergi-ke-india.html>dan
kisah
Muhammad<http://wirajhana-eka.blogspot.com/2008/08/bhavisya-purana-purana-hindu-yang.html>
..

Bhasviya Purana setidaknya mempunyai 4 versi dan menariknya adalah semua
versi tersebut baru muncul di 200 tahun belakangan ini, yaitu ketika Inggris
menjajah India. Pada literatur religius Hindu India, kisah-kisah digolongkan
menjadi:

   - Kavya (isinya bisa jadi tidak benar namun dituliskan dengan cara yang
   sungguh Indah),
   - Purana (Cerita-cerita yang tidak sungguh-sungguh terjadi namun memiliki
   nilai pendidikan, tujuannya agar orang mengerti bahwa dengan berbuat baik
   akan mendapat pahala baik),
   - Itikatha merupakan kejadian-kejadian yang disusun secara kronologis
   ataupun kejadian-kejadian yang berbeda-beda dan
   - Itihasa berasal dari kata ‘hasati’ = tertawa, merupakan bagian Itikata
   yang mempunyai nilai pendidikkan

Dongeng Bhavishya, atau Bhasvisya purana memuat ramalan mengenai kedatangan
Inggris di India, pemerintahan dijaman ratu victoria (24
May<http://en.wikipedia.org/wiki/May_24>
1819 <http://en.wikipedia.org/wiki/1819> – 22
January<http://en.wikipedia.org/wiki/January_22>
1901 <http://en.wikipedia.org/wiki/1901>*), *Inggris membangun pabrik di
kalkuta dan revolusi Industri di jaman Ratu Victoria.

Menariknya adalah ramalan tersebut, entah mengapa, tiba-tiba saja terhenti
di jaman ratu viktoria!

Entah mengapa, tiba-tiba saja, "Tuhan Hindu" berubah menjadi pelit untuk
meramalkan adanya penemuan Listrik, kemerdekaan India, Perang dunia I,
Hitler, perang dunia II dan jatuhnya bomb atom di Hiroshima dan Nagasaki

Kepelitan dari "Tuhan Hindu" itu baru bisa dimaklumi dengan melihat surat Sir
William Jones kepada gubernur jendral India saat itu yaitu Sir Warren
Hastings, dimana terdapat upaya misionaris untuk meng-convert para penduduk
jajahan India menjadi Kristen (Asiatic Researches Vol. 1. Published 1979,
pages 234-235. First published 1788):
(http://www.hindunet.com/forum/showflat.php?Number=)<http://www.hindunet.com/forum/showflat.php?Number=20373>

* "As to the general extension [spreading] of our pure faith [Christianity]
in Hindoostan [India] there are at present many sad obstacles to it... We
may assure ourselves, that Hindoos will never be converted by any mission
from the church of Rome, or from any other church; and the only human mode,
perhaps, of causing so great a revolution, will be to translate into
Sanscrit... such chapters of the Prophets, particularly of ISAIAH, as are
indisputably evangelical, together with one of the gospels, and a plain
prefatory discourse, containing full evidence of the very distant ages, in
which the predictions themselves, and the history of the Divine Person
(Jesus) is predicted, were severally made public and then quietly to
disperse the work among the well-educated natives."*

* "The Life and Letters of Friedrich Max Müller." First published in 1902
(London and N.Y.). Reprint in 1976 (USA).*

*"…I feel convinced, though I shall not live to see it, that this edition of
mine and the translation of the Veda will hereafter tell to a great extent
on the fate of India, and on the growth of millions of souls in that
country. It is the root of their religion, and to show them what that root
is, I feel sure, the only way of uprooting all that has sprung from it
during the last 3,000 years." (to his wife, Oxford, December 9, 1867)*

*"India has been conquered once, but India must be conquered again, and that
second conquest should be a conquest by education. Much has been done for
education of late, but if the funds were tripled and quadrupled, that would
hardly be enough… A new national literature may spring up, impregnated with
western ideas, yet retaining its native spirit and character… A new national
literature will bring with it a new national life, and new moral vigour. As
to religion, that will take care of itself. The missionaries have done far
more than they themselves seem to be aware of."*

*"The ancient religion of India is doomed, and if Christianity does not step
in, whose fault will it be?" (to the duke of Argyll. Oxford, December 16,
1868)*

Dalam, "The true histrory and the religion of India", dinyatakan sebagai
berikut

So, *chapter three *discloses such secret evidences (related to the English
people) that have never been brought into the light by any of the previous
researchers and scholars. For example: the secret suggestion of Sir William
Jones to Warren Hastings in 1784 that tells how to confidentially fabricate
a false Sanskrit scripture and betray the Hindus (p. 245); the well planned
mutilation of the prime Sanskrit dictionary "Vachaspatyam" through Pandit
Taranath of Calcutta (this dictionary is still being used in the Sanskrit
colleges of India); fabrications in the Bhavishya Puran; the disappearance
of Narayana Sastry's research manuscripts of 20 years' of hard work; and so
on. [The true history and the religion of India: a concise encyclopedia of
authentic hinduism, P 39, Prakashanand Saraswati, Edisi: berilustrasi,
Diterbitkan oleh Motilal Banarsidass Publ., 2001, ISBN 8120817893,
9788120817890]

 Dalam satu tulisannya di tahun 1784, Jones berusaha mendangkalkan berbagai
bentuk kesucian Tuhan-Tuhan dalam Hindu dan juga berusaha penuh untuk
menghancurkan keyakinan religious mereka, Itu juga dilakukannya pada pidato
di tahun 1786 yang berkaitan mengenai bahasa sansekerta dan pada pidato
kesepuluhnya di tahun 1793 yang berkaitan dengan Kitab Purana.

***

Beberapa tulisan di bawah ini menyatakan hal-hal yang kurang lebih sama,
yaitu Purana-purana Hindu banyak yang sudah di ubah keasliannya selama
penjajahan Inggris di India

http://www.encyclopediaofauthentichinduism.org/articles/37_asiatic_research.htm
-----

Untuk itu, mereka dapat segera menentukan pilihan:

   - mengikuti alur pembodohan klasik, yaitu Mempercayai yesus disalib di
   usia 33 tahun atau
   - mengikuti alur pembodohan yang baru-baru ini ditemukan, namun justru
   lebih baik dari sebelumnya, yaitu yesus selamat dari penyaliban, menikah dan
   mempunyai anak serta meninggal di usia tua, dalam Dead sea
scroll<http://wirajhana-eka.blogspot.com/2008/11/keselamatan-selalu-ada-di-luar-gereja-2.html#yesusmenikah>

Nah, Setelah mengangkat tuhan secara voting, maka inilah agama yang
mendapatkan bimbingan dari roh kudus..gerobak sampah tiba-tiba bisa disulap
jadi suci, mungkin suatu saat nanti naruto dan dora emon mendapatkan
kesempatannya untuk bertempat di bagian2 tertentu dalam kitab suci.
Reply | Threaded
Open this post in threaded view
|  
Report Content as Inappropriate

Re: Bhavishya Purana..Ramalan kitab dongeng yang berakhir di jaman Ratu Viktoria

wawan-3

cowokku yg ganteng...
di milis ini hanya aku yg paling sayang kepadamu...
karena terlalu sayang...kuberitahu keadaanmu sudah sangat parah....
disini yg berani ngasih tahu ya cuman aku sayangmu juga...bahwa keadaanmu sudah sangat parah...

saranku sayang
bawa bukti emailmu ini di print lalu segeralah pergi ke psikiater terdekat...

keadaanmu menurutku sudah sangat gawat....perlu segera penanganan psikiater...

demi kebaikanmu sendiri ogh cowokku yg ganteng.....

jangan lupa ya ....lebih cepat lebih baik...semua demi kesehatan mentalmu....oh sayangku.....

--- In [hidden email], wirajhana eka <wirajhana@...> wrote:
>
> Dear Alll,
> cukup menarik melihat upaya2 kaum abrahmic dalam "menggali" persamaan hindu
> dan agama abrahamic ini. Cara yang mereka lakukan adalah menyatakan bahwa
> "manusia-manusia" unggulannya ada di kitab hindu!
>

Reply | Threaded
Open this post in threaded view
|  
Report Content as Inappropriate

Re: Re: Bhavishya Purana..Ramalan kitab dongeng yang berakhir di jaman Ratu Viktoria

wirajhana eka-2
tolol,
pelajari email2 saya baik2..hafalkan..supaya pintar..
masa menuhankan lenin sang pembunuh
kan tolol
nah, membaca email2 saya itu membuat anda pintar..tapi jangan juga
menuhankan saya, okeh?!



2009/6/6 selarasmilis <[hidden email]>

>
>
>
> cowokku yg ganteng...
> di milis ini hanya aku yg paling sayang kepadamu...
> karena terlalu sayang...kuberitahu keadaanmu sudah sangat parah....
> disini yg berani ngasih tahu ya cuman aku sayangmu juga...bahwa keadaanmu
> sudah sangat parah...
>
> saranku sayang
> bawa bukti emailmu ini di print lalu segeralah pergi ke psikiater
> terdekat...
>
> keadaanmu menurutku sudah sangat gawat....perlu segera penanganan
> psikiater...
>
> demi kebaikanmu sendiri ogh cowokku yg ganteng.....
>
> jangan lupa ya ....lebih cepat lebih baik...semua demi kesehatan
> mentalmu....oh sayangku.....
>
>
> --- In [hidden email]<Spiritual-Indonesia%40yahoogroups.com>,
> wirajhana eka <wirajhana@...> wrote:
> >
> > Dear Alll,
> > cukup menarik melihat upaya2 kaum abrahmic dalam "menggali" persamaan
> hindu
> > dan agama abrahamic ini. Cara yang mereka lakukan adalah menyatakan bahwa
> > "manusia-manusia" unggulannya ada di kitab hindu!
> >
>
>  
>
Reply | Threaded
Open this post in threaded view
|  
Report Content as Inappropriate

Re: Bhavishya Purana..Ramalan kitab dongeng yang berakhir di jaman Ratu Viktoria

wawan-3

sayangku
demi cintaku padamu, kuberitahu....buanglah bacaan-bacaanmu, buanglah konsep-konsep yang kau baca...mulai sekarang belajarlah menjadi dirimu sendiri...

jangan suka menghapalkan...itu tidak baik...

semua masalah coba kau kaji pake nalarmu sendiri...jangan pake konsep-konsep hindhu atau buddha yang gak karu-karuan itu....



--- In [hidden email], wirajhana eka <wirajhana@...> wrote:
>
> tolol,
> pelajari email2 saya baik2..hafalkan..supaya pintar..
> masa menuhankan lenin sang pembunuh
> k

Reply | Threaded
Open this post in threaded view
|  
Report Content as Inappropriate

Re: Re: Bhavishya Purana..Ramalan kitab dongeng yang berakhir di jaman Ratu Viktoria

wirajhana eka-2
Hahahahahahaha,
maling ko teriak maling..anda sendiri mengakui konsep dan bacaan sampah
sebagai cerminan citra diri, otak ngga nyampe, ngga punya nalar mana yang
baik dan tidak..eh malah maki2 konsep2 yang lebih scientis dari pada omong2
kosong yang lain

hahahahaha..
ngaca dikit, lol..

2009/6/6 selarasmilis <[hidden email]>

>
>
>
> sayangku
> demi cintaku padamu, kuberitahu....buanglah bacaan-bacaanmu, buanglah
> konsep-konsep yang kau baca...mulai sekarang belajarlah menjadi dirimu
> sendiri...
>
> jangan suka menghapalkan...itu tidak baik...
>
> semua masalah coba kau kaji pake nalarmu sendiri...jangan pake
> konsep-konsep hindhu atau buddha yang gak karu-karuan itu....
>
>
> --- In [hidden email]<Spiritual-Indonesia%40yahoogroups.com>,
> wirajhana eka <wirajhana@...> wrote:
> >
> > tolol,
> > pelajari email2 saya baik2..hafalkan..supaya pintar..
> > masa menuhankan lenin sang pembunuh
> > k
>
>  
>
Reply | Threaded
Open this post in threaded view
|  
Report Content as Inappropriate

Re: Re: Bhavishya Purana..Ramalan kitab dongeng yang berakhir di jaman Ratu Viktoria

wirajhana eka-2
Btw,
lol...anda di KTP anda beragama apa?
berani mengakui secara terbuka di sini?
hehehehehe...

2009/6/6 wirajhana eka <[hidden email]>

> Hahahahahahaha,
> maling ko teriak maling..anda sendiri mengakui konsep dan bacaan sampah
> sebagai cerminan citra diri, otak ngga nyampe, ngga punya nalar mana yang
> baik dan tidak..eh malah maki2 konsep2 yang lebih scientis dari pada omong2
> kosong yang lain
>
> hahahahaha..
> ngaca dikit, lol..
>
> 2009/6/6 selarasmilis <[hidden email]>
>
>>
>>
>>
>> sayangku
>> demi cintaku padamu, kuberitahu....buanglah bacaan-bacaanmu, buanglah
>> konsep-konsep yang kau baca...mulai sekarang belajarlah menjadi dirimu
>> sendiri...
>>
>> jangan suka menghapalkan...itu tidak baik...
>>
>> semua masalah coba kau kaji pake nalarmu sendiri...jangan pake
>> konsep-konsep hindhu atau buddha yang gak karu-karuan itu....
>>
>>
>> --- In [hidden email]<Spiritual-Indonesia%40yahoogroups.com>,
>> wirajhana eka <wirajhana@...> wrote:
>> >
>> > tolol,
>> > pelajari email2 saya baik2..hafalkan..supaya pintar..
>> > masa menuhankan lenin sang pembunuh
>> > k
>>
>>  
>>
>
>
Reply | Threaded
Open this post in threaded view
|  
Report Content as Inappropriate

Re: Bhavishya Purana..Ramalan kitab dongeng yang berakhir di jaman Ratu Viktoria

wawan-3

apa sih beratnya mengakui secara terbuka di milis ini?

KTP-ku Islam...
sholat yang pernah tak lakuin terakhir mungkin udah 2 taun yang lalu....

di pesantren pernah...

so???

--- In [hidden email], wirajhana eka <wirajhana@...> wrote:
>
> Btw,
> lol...anda di KTP anda beragama apa?
> berani mengakui secara terbuka di sini?
> hehehehehe...
>
> 2009/6/6 wirajhana eka <wirajhana@...>
>

Reply | Threaded
Open this post in threaded view
|  
Report Content as Inappropriate

Re: Re: Bhavishya Purana..Ramalan kitab dongeng yang berakhir di jaman Ratu Viktoria

wirajhana eka-2
hehehehe..
ya..ya..ya..pantas lah kalo gitu

2009/6/6 selarasmilis <[hidden email]>

>
>
>
> apa sih beratnya mengakui secara terbuka di milis ini?
>
> KTP-ku Islam...
> sholat yang pernah tak lakuin terakhir mungkin udah 2 taun yang lalu....
>
> di pesantren pernah...
>
> so???
>
>
> --- In [hidden email]<Spiritual-Indonesia%40yahoogroups.com>,
> wirajhana eka <wirajhana@...> wrote:
> >
> > Btw,
> > lol...anda di KTP anda beragama apa?
> > berani mengakui secara terbuka di sini?
> > hehehehehe...
> >
> > 2009/6/6 wirajhana eka <wirajhana@...>
> >
>
>  
>
Reply | Threaded
Open this post in threaded view
|  
Report Content as Inappropriate

Re: Bhavishya Purana..Ramalan kitab dongeng yang berakhir di jaman Ratu Viktoria

wawan-3

pantas gimana maksudnya....
bisa dijelaskan...pantas bagaimana???

--- In [hidden email], wirajhana eka <wirajhana@...> wrote:
>
> hehehehe..
> ya..ya..ya..pantas lah kalo gitu
>
> 2009/6/6 selarasmilis <selarasmilis@...>
>
> >

Reply | Threaded
Open this post in threaded view
|  
Report Content as Inappropriate

Re: Re: Bhavishya Purana..Ramalan kitab dongeng yang berakhir di jaman Ratu Viktoria

wirajhana eka-2
Pantas anda hanya berani memaki2 Buddha dan yesus namun tidak berani memaki2
Muhammad..
agama anda Islam..
Pantaslah..

2009/6/6 selarasmilis <[hidden email]>

>
>
>
> pantas gimana maksudnya....
> bisa dijelaskan...pantas bagaimana???
>
>
> --- In [hidden email]<Spiritual-Indonesia%40yahoogroups.com>,
> wirajhana eka <wirajhana@...> wrote:
> >
> > hehehehe..
> > ya..ya..ya..pantas lah kalo gitu
> >
> > 2009/6/6 selarasmilis <selarasmilis@...>
> >
> > >
>
>  
>
Reply | Threaded
Open this post in threaded view
|  
Report Content as Inappropriate

Re: Bhavishya Purana..Ramalan kitab dongeng yang berakhir di jaman Ratu Viktoria

wawan-3


br kemaren gw tulis mohammad stoned kebanyakan baca al-quran...
gimana sih say???????


--- In [hidden email], wirajhana eka <wirajhana@...> wrote:
>
> Pantas anda hanya berani memaki2 Buddha dan yesus namun tidak bebr

Reply | Threaded
Open this post in threaded view
|  
Report Content as Inappropriate

Re: Re: Bhavishya Purana..Ramalan kitab dongeng yang berakhir di jaman Ratu Viktoria

wirajhana eka-2
Hus tolol
jangan ngeles2 bawa2 kata2 kemaren2...pertanyaan dan pernyataan gw itu
terjadinya sekarang...

nah, kalo lo bukan tukang ngeles dan omdo silakan buktikan tingkat anti
tahayul lo sekarang juga di topik ini..dan maki2an lo..pakelah bahasa yang
dimengerti..jangan pilih2 bulu...kaya banci


note:
gw ingetin dari sekarang..akibat orang2 yang menghina Muhammad itu dahsyat!
dan tulisan ini dapat di google..jadi ati2 nyawa lo melayang percuma hanya
gara2 sok jagoan dan sok anti tahayul model2 lenin tai kucing itu

masih berani?..



2009/6/6 selarasmilis <[hidden email]>

>
>
>
>
> br kemaren gw tulis mohammad stoned kebanyakan baca al-quran...
> gimana sih say???????
>
>
> --- In [hidden email]<Spiritual-Indonesia%40yahoogroups.com>,
> wirajhana eka <wirajhana@...> wrote:
> >
> > Pantas anda hanya berani memaki2 Buddha dan yesus namun tidak bebr
>
>  
>
Reply | Threaded
Open this post in threaded view
|  
Report Content as Inappropriate

Re: Bhavishya Purana..Ramalan kitab dongeng yang berakhir di jaman Ratu Viktoria

wawan-3

gak berani, karena gw anggota Front Pembela Islam...

--- In [hidden email], wirajhana eka <wirajhana@...> wrote:
>
> Hus tolol
> jangan ngeles2 bawa2 kata2 kemaren2...pertanyaan dan pernyataan gw itu
> terjadinya sekarang...
>

Reply | Threaded
Open this post in threaded view
|  
Report Content as Inappropriate

Re: Bhavishya Purana..Ramalan kitab dongeng yang berakhir di jaman Ratu Viktoria

Sunmoon-2
One lu ini pake fasilitas Internet buatak kapir apa gak ikut jadi haram nanti ? haahahaha kidding bro dont get mad ya say


--- In [hidden email], "selarasmilis" <selarasmilis@...> wrote:

>
>
> gak berani, karena gw anggota Front Pembela Islam...
>
> --- In [hidden email], wirajhana eka <wirajhana@> wrote:
> >
> > Hus tolol
> > jangan ngeles2 bawa2 kata2 kemaren2...pertanyaan dan pernyataan gw itu
> > terjadinya sekarang...
> >
>


Reply | Threaded
Open this post in threaded view
|  
Report Content as Inappropriate

Re: Re: Bhavishya Purana..Ramalan kitab dongeng yang berakhir di jaman Ratu Viktoria

wirajhana eka-2
In reply to this post by wawan-3
Hahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaha..

Sok teori2 menghancurkan tahayul ....pembual tai kucing!
ngga usah lagi membual banyak ama gw..

banyak bacot...bukti 0 (nol) besar.

cuhhh!

2009/6/6 selarasmilis <[hidden email]>

>
>
>
> gak berani, karena gw anggota Front Pembela Islam...
>
>
> --- In [hidden email]<Spiritual-Indonesia%40yahoogroups.com>,
> wirajhana eka <wirajhana@...> wrote:
> >
> > Hus tolol
> > jangan ngeles2 bawa2 kata2 kemaren2...pertanyaan dan pernyataan gw itu
> > terjadinya sekarang...
> >
>
>  
>
Reply | Threaded
Open this post in threaded view
|  
Report Content as Inappropriate

Re: Bhavishya Purana..Ramalan kitab dongeng yang berakhir di jaman Ratu Viktoria

wawan-3

coba kamu umpat mohammad berani nggak?

kalau benar-benar pemberani harusnya kamu nggak ragu mengumpat mohammad...

saya tunggu keberanianmu....

--- In [hidden email], wirajhana eka <wirajhana@...> wrote:

>
> Hahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaha..
>
> Sok teori2 menghancurkan tahayul ....pembual tai kucing!
> ngga usah lagi membual banyak ama gw..
>
> banyak bacot...bukti 0 (nol) besar.
>
> cuhhh!
>
> 2009/6/6 selarasmilis <selarasmilis@...>
>

Reply | Threaded
Open this post in threaded view
|  
Report Content as Inappropriate

Re: Re: Bhavishya Purana..Ramalan kitab dongeng yang berakhir di jaman Ratu Viktoria

wirajhana eka-2
Hahahahaha...ngapain susah?

Muhammad phedopil
Muhammad pembunuh berdarah dingin
Muhammad pendendam
Muhammad nabi palsu



2009/6/6 selarasmilis <[hidden email]>

>
>
>
> coba kamu umpat mohammad berani nggak?
>
> kalau benar-benar pemberani harusnya kamu nggak ragu mengumpat mohammad...
>
> saya tunggu keberanianmu....
>
>
> --- In [hidden email]<Spiritual-Indonesia%40yahoogroups.com>,
> wirajhana eka <wirajhana@...> wrote:
> >
> > Hahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaha..
> >
> > Sok teori2 menghancurkan tahayul ....pembual tai kucing!
> > ngga usah lagi membual banyak ama gw..
> >
> > banyak bacot...bukti 0 (nol) besar.
> >
> > cuhhh!
> >
> > 2009/6/6 selarasmilis <selarasmilis@...>
> >
>
>  
>
Reply | Threaded
Open this post in threaded view
|  
Report Content as Inappropriate

Muhammad dan Sidharta Gautama, awalnya beda tetapi bergerak ke arah berlawanan

Made Bali
In reply to this post by wawan-3
Aku kira tidak elok mengumpat Muhammad yang di negeri ini disembah-sembah sebagai orang paling sempurna dan lima kali sehari didoakan oleh banyak orang Indonesia agar menjadi rasul Awloh. Yang lebih elok aku kira menceritakan Muhammad apa adanya, yaitu memimpin perampokan, menggerakkan pembunuhan, pedofil, dan melakukan pelecehan terhadap perempuan. Kalau perlu dibandingkan, bandingkanlah Muhammad dengan Sidharta Gautama.
Muhammad lahir sebagai anak miskin dan hidup hingga dewasa atas belaskasihan orang lain tetapi menghakiri hidupnya di dunia dalam kemewahan bukan hanya banyak harta hasil rampasan perang tetapi juga punya banyak istri yang karena takut akan Awloh siap setiap saat disetubuhi oleh orang yang mengaku nabi itu.
Sidharta lahir dan besar dalam kelimpahan harta karena beliau adalah seorang pangeran dan punya istri yang cantik yang mengasihinya tetapi Sidharta akhirnya meninggalkan dunia dalam kemiskinan baik harta maupun wanita.
Muhammad mulai menjalankan hidup sebagai orang dewasa menjadi suami yang baik dan ayah yang baik bagi anak-anaknya yang dilahirkan dari istrinya Khadijah dan dalam kedudukannya itu Muhammad bukanlah panglima perang tetapi Muhammad mengakhiri hidupnya di dunia sebagai panglima perang yang ditakuti karena orang bisa kehilangan kepala bukan hanya di medan perang sebagai musuh Islam tetapi juga karena dituduh mengolok-olok atau menghina orang yang mengaku nabi itu.
Sidharta berdasarkan kedudukannya sebagai pangeran adalah panglima perang tetapi mengakhiri hidupnya di dunia dengan semangat anti kekerasan terhadap semua makhluk.
Jika hidup berkeluarga yang baik dikatakan surga, Muhammad memulai hidup dewasanya dalam keindahan surga, lalu setelah menjadi pemimpin Islam menciptakan neraka jahanam untuk menakut-nakuti pengikutnya agar tunduk kepada Awloh dan Muhammad dan semakin hari Muhammad menjadi semakin terlibat dalam perang dan perempuan yang menyebabkan hidupnya semakin jauh dari surga tetapi semakin dekat ke neraka dan pada akhir hidupnya Muhammad sangat menderita, melihat dirinya sudah akan masuk ke neraka, dia takut masuk ke neraka jahanam yang diciptakannya sendiri lalu meminta kepada semua pengikutnya untuk mendoakannya lima kali sehari dan dalam ketakutannya itu Muhammad berusaha membawa semua kenikmatan duniawi yang dimilikinya masuk ke alam setelah mati, yaitu bersetubuh dengan bidadari yang tetap perawan di neraka jahanam. Muhammad setelah memimpin Islam selalu bergerak menuju neraka jahanam yang diciptakannya.
Walaupun istrinya cantik dan hidup dalam kemewahan, Sidharta merasa itu bukanlah Nirvana, karena itu kehidupan mewah itu ditinggalkannya. Sidharta dalam semangat kemiskinan mencari Nirvana dan ketika sudah mendapatkan penerangan sempurna, beliau tidak jadi meninggalkan dunia tetapi berusaha melanjutkan hidupnya di dunia mengajak orang lain bergerak ke arah Nirvana. Buddha bergerak dari neraka ke Nirvana dan mengajak orang lain untuk bersama-sama masuk ke Nirvana di mana harta, tahta dan wanita tidak ada lagi.
Salam Damai  
 
--- In [hidden email], "selarasmilis" <selarasmilis@...> wrote:

>
>
> coba kamu umpat mohammad berani nggak?
>
> kalau benar-benar pemberani harusnya kamu nggak ragu mengumpat mohammad...
>
> saya tunggu keberanianmu....
>
> --- In [hidden email], wirajhana eka <wirajhana@> wrote:
> >
> > Hahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaha..
> >
> > Sok teori2 menghancurkan tahayul ....pembual tai kucing!
> > ngga usah lagi membual banyak ama gw..
> >
> > banyak bacot...bukti 0 (nol) besar.
> >
> > cuhhh!
> >
> > 2009/6/6 selarasmilis <selarasmilis@>
> >
>


Reply | Threaded
Open this post in threaded view
|  
Report Content as Inappropriate

Re: Muhammad dan Sidharta Gautama, awalnya beda tetapi bergerak ke arah berlawanan

Djoko Prasetyo
Apakah istri sidharta gautama anak2 keturunannya kalau ada juga sudah menjadi budha?
Kalau belum berarti gautama hanya mementingkan dirinya tanpa memperhatikan istri dan keturunannya..
Padahal istri sudah ditinggal dan tidak diberikan nafkah bathin.
Apakah meninggalkan istri dengan memberikan nafkah duniawi sudah dirasa cukup? Niat untuk menikah itu sebenarnya untuk apa, seh..?

Salam, dipo

Powered by S9®

-----Original Message-----
From: "Made Bali" <[hidden email]>

Date: Sun, 07 Jun 2009 04:09:13
To: <[hidden email]>
Subject: [Spiritual-Indonesia] Muhammad dan Sidharta Gautama, awalnya beda tetapi  bergerak ke arah berlawanan


Aku kira tidak elok mengumpat Muhammad yang di negeri ini disembah-sembah sebagai orang paling sempurna dan lima kali sehari didoakan oleh banyak orang Indonesia agar menjadi rasul Awloh. Yang lebih elok aku kira menceritakan Muhammad apa adanya, yaitu memimpin perampokan, menggerakkan pembunuhan, pedofil, dan melakukan pelecehan terhadap perempuan. Kalau perlu dibandingkan, bandingkanlah Muhammad dengan Sidharta Gautama.
Muhammad lahir sebagai anak miskin dan hidup hingga dewasa atas belaskasihan orang lain tetapi menghakiri hidupnya di dunia dalam kemewahan bukan hanya banyak harta hasil rampasan perang tetapi juga punya banyak istri yang karena takut akan Awloh siap setiap saat disetubuhi oleh orang yang mengaku nabi itu.
Sidharta lahir dan besar dalam kelimpahan harta karena beliau adalah seorang pangeran dan punya istri yang cantik yang mengasihinya tetapi Sidharta akhirnya meninggalkan dunia dalam kemiskinan baik harta maupun wanita.
Muhammad mulai menjalankan hidup sebagai orang dewasa menjadi suami yang baik dan ayah yang baik bagi anak-anaknya yang dilahirkan dari istrinya Khadijah dan dalam kedudukannya itu Muhammad bukanlah panglima perang tetapi Muhammad mengakhiri hidupnya di dunia sebagai panglima perang yang ditakuti karena orang bisa kehilangan kepala bukan hanya di medan perang sebagai musuh Islam tetapi juga karena dituduh mengolok-olok atau menghina orang yang mengaku nabi itu.
Sidharta berdasarkan kedudukannya sebagai pangeran adalah panglima perang tetapi mengakhiri hidupnya di dunia dengan semangat anti kekerasan terhadap semua makhluk.
Jika hidup berkeluarga yang baik dikatakan surga, Muhammad memulai hidup dewasanya dalam keindahan surga, lalu setelah menjadi pemimpin Islam menciptakan neraka jahanam untuk menakut-nakuti pengikutnya agar tunduk kepada Awloh dan Muhammad dan semakin hari Muhammad menjadi semakin terlibat dalam perang dan perempuan yang menyebabkan hidupnya semakin jauh dari surga tetapi semakin dekat ke neraka dan pada akhir hidupnya Muhammad sangat menderita, melihat dirinya sudah akan masuk ke neraka, dia takut masuk ke neraka jahanam yang diciptakannya sendiri lalu meminta kepada semua pengikutnya untuk mendoakannya lima kali sehari dan dalam ketakutannya itu Muhammad berusaha membawa semua kenikmatan duniawi yang dimilikinya masuk ke alam setelah mati, yaitu bersetubuh dengan bidadari yang tetap perawan di neraka jahanam. Muhammad setelah memimpin Islam selalu bergerak menuju neraka jahanam yang diciptakannya.
Walaupun istrinya cantik dan hidup dalam kemewahan, Sidharta merasa itu bukanlah Nirvana, karena itu kehidupan mewah itu ditinggalkannya. Sidharta dalam semangat kemiskinan mencari Nirvana dan ketika sudah mendapatkan penerangan sempurna, beliau tidak jadi meninggalkan dunia tetapi berusaha melanjutkan hidupnya di dunia mengajak orang lain bergerak ke arah Nirvana. Buddha bergerak dari neraka ke Nirvana dan mengajak orang lain untuk bersama-sama masuk ke Nirvana di mana harta, tahta dan wanita tidak ada lagi.
Salam Damai  
 
--- In [hidden email], "selarasmilis" <selarasmilis@...> wrote:

>
>
> coba kamu umpat mohammad berani nggak?
>
> kalau benar-benar pemberani harusnya kamu nggak ragu mengumpat mohammad...
>
> saya tunggu keberanianmu....
>
> --- In [hidden email], wirajhana eka <wirajhana@> wrote:
> >
> > Hahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaha..
> >
> > Sok teori2 menghancurkan tahayul ....pembual tai kucing!
> > ngga usah lagi membual banyak ama gw..
> >
> > banyak bacot...bukti 0 (nol) besar.
> >
> > cuhhh!
> >
> > 2009/6/6 selarasmilis <selarasmilis@>
> >
>



Reply | Threaded
Open this post in threaded view
|  
Report Content as Inappropriate

Re: Muhammad dan Sidharta Gautama, awalnya beda tetapi bergerak ke arah berlawanan

Wal Suparmo
In reply to this post by Made Bali
Salam,
Gautama sendiri tidak bisa membuat orang lain menjadi Budha, termasuk istri dan anaknya sendiri.
Setiap orang  harus berusaha sendiri2 untuk bisa menjadi Budha.
Wasalam,'
Wal Suparmo

--- Pada Ming, 7/6/09, Djoko Prasetyo <[hidden email]> menulis:

Dari: Djoko Prasetyo <[hidden email]>
Topik: Re: [Spiritual-Indonesia] Muhammad dan Sidharta Gautama, awalnya beda tetapi  bergerak ke arah berlawanan
Kepada: "SI" <[hidden email]>
Tanggal: Minggu, 7 Juni, 2009, 11:22 AM











   
           
           


     
     
     Apakah istri sidharta gautama anak2 keturunannya kalau ada juga sudah menjadi budha?
Kalau belum berarti gautama hanya mementingkan dirinya tanpa memperhatikan istri dan keturunannya. .
Padahal istri sudah ditinggal dan tidak diberikan nafkah bathin.
Apakah meninggalkan istri dengan memberikan nafkah duniawi sudah dirasa cukup? Niat untuk menikah itu sebenarnya untuk apa, seh..?

Salam, dipo
Powered by S9®From:  "Made Bali"
Date: Sun, 07 Jun 2009 04:09:13 -0000
To: <Spiritual-Indonesia @yahoogroups. com>
Subject: [Spiritual-Indonesi a] Muhammad dan Sidharta Gautama, awalnya beda tetapi  bergerak ke arah berlawanan
                           Aku kira tidak elok mengumpat Muhammad yang di negeri ini disembah-sembah sebagai orang paling sempurna dan lima kali sehari didoakan oleh banyak orang Indonesia agar menjadi rasul Awloh. Yang lebih elok aku kira menceritakan Muhammad apa adanya, yaitu memimpin perampokan, menggerakkan pembunuhan, pedofil, dan melakukan pelecehan terhadap perempuan. Kalau perlu dibandingkan, bandingkanlah Muhammad dengan Sidharta Gautama.
 Muhammad lahir sebagai anak miskin dan hidup hingga dewasa atas belaskasihan orang lain tetapi menghakiri hidupnya di dunia dalam kemewahan bukan hanya banyak harta hasil rampasan perang tetapi juga punya banyak istri yang karena takut akan Awloh siap setiap saat disetubuhi oleh orang yang mengaku nabi itu.
 Sidharta lahir dan besar dalam kelimpahan harta karena beliau adalah seorang pangeran dan punya istri yang cantik yang mengasihinya tetapi Sidharta akhirnya meninggalkan dunia dalam kemiskinan baik harta maupun wanita.
 Muhammad mulai menjalankan hidup sebagai orang dewasa menjadi suami yang baik dan ayah yang baik bagi anak-anaknya yang dilahirkan dari istrinya Khadijah dan dalam kedudukannya itu Muhammad bukanlah panglima perang tetapi Muhammad mengakhiri hidupnya di dunia sebagai panglima perang yang ditakuti karena orang bisa kehilangan kepala bukan hanya di medan perang sebagai musuh Islam tetapi juga karena dituduh mengolok-olok atau menghina orang yang mengaku nabi itu.
 Sidharta berdasarkan kedudukannya sebagai pangeran adalah panglima perang tetapi mengakhiri hidupnya di dunia dengan semangat anti kekerasan terhadap semua makhluk.
 Jika hidup berkeluarga yang baik dikatakan surga, Muhammad memulai hidup dewasanya dalam keindahan surga, lalu setelah menjadi pemimpin Islam menciptakan neraka jahanam untuk menakut-nakuti pengikutnya agar tunduk kepada Awloh dan Muhammad dan semakin hari Muhammad menjadi semakin terlibat dalam perang dan perempuan yang menyebabkan hidupnya semakin jauh dari surga tetapi semakin dekat ke neraka dan pada akhir hidupnya Muhammad sangat menderita, melihat dirinya sudah akan masuk ke neraka, dia takut masuk ke neraka jahanam yang diciptakannya sendiri lalu meminta kepada semua pengikutnya untuk mendoakannya lima kali sehari dan dalam ketakutannya itu Muhammad berusaha membawa semua kenikmatan duniawi yang dimilikinya masuk ke alam setelah mati, yaitu bersetubuh dengan bidadari yang tetap perawan di neraka jahanam. Muhammad setelah memimpin Islam selalu bergerak menuju neraka jahanam yang diciptakannya.
 Walaupun istrinya cantik dan hidup dalam kemewahan, Sidharta merasa itu bukanlah Nirvana, karena itu kehidupan mewah itu ditinggalkannya. Sidharta dalam semangat kemiskinan mencari Nirvana dan ketika sudah mendapatkan penerangan sempurna, beliau tidak jadi meninggalkan dunia tetapi berusaha melanjutkan hidupnya di dunia mengajak orang lain bergerak ke arah Nirvana. Buddha bergerak dari neraka ke Nirvana dan mengajak orang lain untuk bersama-sama masuk ke Nirvana di mana harta, tahta dan wanita tidak ada lagi.
 Salam Damai  
 
 --- In Spiritual-Indonesia @yahoogroups. com, "selarasmilis" <selarasmilis@ ...> wrote:
 >
 >
 > coba kamu umpat mohammad berani nggak?
 >
 > kalau benar-benar pemberani harusnya kamu nggak ragu mengumpat mohammad...
 >
 > saya tunggu keberanianmu. ...
 >
 > --- In Spiritual-Indonesia @yahoogroups. com, wirajhana eka <wirajhana@> wrote:
 > >
 > > Hahahahahahahahahah ahahahahahahahah ahahaha..
 > >
 > > Sok teori2 menghancurkan tahayul ....pembual tai kucing!
 > > ngga usah lagi membual banyak ama gw..
 > >
 > > banyak bacot...bukti 0 (nol) besar.
 > >
 > > cuhhh!
 > >
 > > 2009/6/6 selarasmilis <selarasmilis@ >
 > >
 >

                   
 

     

   
   
       
         
       
       








       


       
       


      ____________________________________________________________________
Kunjungi halaman depan Yahoo! Indonesia yang baru!
http://id.yahoo.com/
1234
Loading...