Quantcast

Mas Leo, lahir 29 Juli 1963? --> menurut Wuku: Watugunung

Mas Leo, lahir 29 Juli 1963? --> menurut Wuku: Watugunung

benediktus_sudjanto-2
---Kepribadian---

Pengaruh Wewaran (Soma Umanis)
Lintang Kelapa, Prilakunya sangat sopan santun, juga dalam tutur
katanya. Loyal kepada orang yang dicintainya, banyak mendapat simpati
lantaran prilakunya itu. Pertengkaran bisa terjadi karena sering
mencampuri urusan orang lain serta kurang menempati janji.

Pengaruh Wuku (Watugunung)
Dewa Antaboga, Wataknya pemalu, pendiam tidak banyak bicara, kurang
senang bergaul, lebih senang menyendiri, selalu gelisah, suka
menghayal yang bukan-bukan, iri hati, cemburu, tapi perasaannya halus
dan tajam, mempunyai rasa tanggung jawab yang tinggi.

Pengaruh Pratiti (Saskara)
Panjang umur, mampu/kaya banyak sahabatnya sering menemui kesulitan.
Berbahaya pada umur 8 hari, 8 bulan, dna 8 tahun. Meninggal pada
pratiti Widnyana. Sebagai pedewasaan buruk akan menemui kesulitan,
kesedihan, pikiran kacau, menimbulkan salah paham.

Ramalan Bintang (Leo)
Berwatak lebih bersifat emosional dibandingkan menggunakan pikiran
sehingga seringkali terlibat problim percintaan. Anda harus berpikir
lebih dahulu sebelum bertindak agar kehidupan bertambah cemerlang.
Pasangannya Aries, Sagitarius, dan Aquarius

---Garis Hidup---

Misi hidupnya adalah untuk bisa selalu independen. Ada dua bagian
dalam proses mencapai hal ini: pertama, Anda harus belajar untuk
berdiri di atas kedua kaki dan tidak tergantung pada orang lain.
Kemudian setelah Anda benar-benar bebas dan independen, belajarlah
untuk menjadi pemimpin. Banyak jenderal, pemimpin perusahaan, dan
politikus mempunyai angka "Garis Hidup" 1.

Orang-orang yang mempunyai angka garis hidup satu ini selalu mempunyai
potensi yang hebat untuk menjadi pemimpin, tapi mereka bisa gagal bila
menjadi pengikut. Banyak dari mereka yang menghabiskan sebagian besar
berusaha melepaskan ketergantungan mereka pada orang lain, tapi ini
justru menyisakan sedikit waktu bagi mereka untuk memperoleh
kesenangan yang didapat dari keindependenan.

Orang dengan garis hidup 1 harus keluar dari lingkungan yang membuat
mereka mudah untuk tergantung, dan sulit untuk independen. Mereka yang
mempunyai angka garis hidup 1 penuh dengan inspirasi kreatif, dan
memiliki antusiasme dan dorongan untuk mencapai banyak hal. Semangat
dan potensi tersebut datang dari kedalaman kekuatan yang dimiliki.
Baik fisik maupun karakter. Dengan kekuatan ini, muncul kegigihan dan
kemampuan untuk memimpin. Sebagai pemimpin alami, Anda mempunyai
pengaruh untuk mengambil alih tiap situasi. Terlalu percaya diri dan
tidak sabaran. Sangat orisinil, Anda berbakat sebagai seorang penemu
atau inovator. Dalam tiap pekerjaan yang Anda pilih, sikap independen
Anda akan terlihat. Anda memiliki keinginan-keinginan pribadi yang
sangat kuat, dan Anda selalu merasa harus mengikuti keyakinan Anda
sendiri.

Re: Mas Leo, lahir 29 Juli 1963? --> menurut Wuku: Watugunung

rayden992000
Wah mau donk nama lengkap R. Hario Seno . A , tgl lahir 29 Januari 1985

Ryu Sena 29 Januari 1985 --> menurut Wuku: Kuningan

benediktus_sudjanto-2
---Kepribadian---

Pengaruh Wewaran (Anggara Umanis)
Lintang Kuda, Sifatnya agak serakah. Banyak hal yang dikehendakinya.
Semua keputusan yang diambil sulit untuk dirubah karena memang
prinsipnya yang kuat. Memiliki rasa benci cukup mendalam sehingga
sulit untuk dilupakan.

Pengaruh Wuku (Kuningan)
Dewa Indra? , Pandai mengambil hati orang lain, sedikit angkuh, tetapi
bertanggung jawab atas pekerjaan, kurang pergaulan, sikapnya pemalu,
inilah yang menghambat karier hidupnya.

Pengaruh Pratiti (Tresna)
Bijaksana di masyarakat, murah hati sering kekurangan kadang kala
kurang sopan suka mengganggu banyak musuhnya. Berbahaya pada umur 10
hari, 3 bulan, 5 bulan, dan 9 bulan. Meninggal pada pratiti Upadana.
Sebagai pedewasaan buruk banyak kesulitan yang akan dihadapi.

Ramalan Bintang (Aquarius)
Berwatak jujur, kata-katanya bisa dipercaya, patut dijadikan sahabat
tauladan. Untuk mencapai cita-cita yang luhur, anda harus rajin, ramah
dan ringan tangan. Pasangannya Gemini, Libra.

---Garis Hidup--

Fokus Anda adalah mendapatkan kepuasan yang didapat dari dunia
kebendaan. Garis Hidup 8 adalah orang-orang yang percaya diri, kuat,
serta sukses dalam materi. Anda independen, penuh dorongan dan
kompetitif. Rutinitas Anda sehari-hari meliputi hubungan-hubungan
bisnis, praktis dan membumi, sedikit sekali waktu untuk impian-impian
dan khayalan. Bila ambisi, kemampuan organisasi, dan pendekatan Anda
yang efisien itu terasah, tidak ada hal yang tidak bisa Anda capai.
Fokus Anda kebanyakan mengenai uang dan kekuatan manipulasi yang ada
di dalamnya. Garis hidup 8 ini mungkin yang paling menganggap penting
status dan kelas, sebagai suatu hal yang berdampingan dengan
kesuksesan materi. Jika karakter 8 ini berkembang dengan benar, Anda
diberkahi dengan potensi hebat untuk menciptakan gagasan-gagasan yang
maju, serta juga keuletan dan kemandirian untuk merealisasikannya.

Singkatnya, dengan semua karakter itu Anda sangat siap untuk
berkompetisi dalam dunia bisnis atau area lain yang bersifat
pertandingan. Anda tahu benar bagaimana mengelola diri dan lingkungan
Anda. Praktis dan stabil dalam usaha mencapai tujuan-tujuan, Anda
punya keyakinan yang membuat Anda berani Sifat negatif mereka dengan
garis hidup 8 kadang-kadang bisa seperti diktator dan seringkali
menahan antusiasme dan usaha dari teman-teman di lingkungannya. Juga,
kuatnya kepribadian tersebut malah membuat berkurangnya perasaan dekat
Anda terhadap orang-orang sekitar. Keuntungan materi dan penghargaan
menjadi hal paling penting, sehingga keluarga, rumah, dan kedamaian
hati justru terabaikan. Perasaan emosional sering ditekan dalam diri
garis hidup 8 yang negatif. Hal ini menimbulkan rasa terasing dan
kesendirian. Anda harus mencoba untuk selalu menghargai pendapat orang
lain.

--- In [hidden email], ryu sena
<rayden992000@...> wrote:

> Wah mau donk nama lengkap R. Hario Seno . A , tgl lahir 29 Januari 1985

Re: Ryu Sena 29 Januari 1985 --> menurut Wuku: Kuningan

rayden992000
Matur nuwun Pak

--- In Spiritual-Indonesia @yahoogroups. com, ryu sena

<rayden992000@ ...> wrote:

> Wah mau donk nama lengkap R. Hario Seno . A , tgl lahir 29 Januari 1985

Re: Mas Leo, lahir 29 Juli 1963? --> menurut Wuku: Watugunung

the_most_braveheart
WAh wah...MAs Leo lahir tahun 63? masa si? bukan 79apa 80?
tampangnya si kinyis2..

Met Ultah ya Bro..Gw jg LEo, sayang ga ada yg ucapin selamat, hiks
hiks..gw tgl 27 kmaren..tahun 78

HAppy Birthday bro..
--- In [hidden email], "benediktus_sudjanto"
<benediktus.sudjanto@...> wrote:

> [...]

> Anda akan terlihat. Anda memiliki keinginan-keinginan pribadi yang
> sangat kuat, dan Anda selalu merasa harus mengikuti keyakinan Anda

Mas Sony lahir 27 Juli 1978 --> Wuku Landep

benediktus_sudjanto-2
Mas Sony,

Ini hadiah iseng-2 untuk Ultah Anda.

Salam nulis, copy paste.

Lahir 27 Juli 1978

---Kepribadian---
Pengaruh Wewaran (Wraspati Pon)
Lintang Bade, Memiliki cita-cita yang sangat baik. Ingin bekerja
dengan tekun buat bekal kemudian hari. Tetapi selalu senang menolong
orang lain. Sangat dermawan, ingin cepat mencapai tujuan sehingga
tidak mengenal lelah. Cepat marah dan iri hati.

Pengaruh Wuku (Landep)
Dewa Mahadewa, Pribadi orang ini selalu terbuka, rejeki baik, pandai
dalam pergaulan, disenangi oleh teman-tamannya, segala perintahnya
harus diikuti dan dilaksanakan, kadang-kadang ia tidak konsekuen, dan
selalu menjadi pelindung setiap orang.

[...]

Minat dan kemampuannya banyak, petualang, dan progresif adalah
beberapa gambaran bagi mereka yang angka garis hidupnya 5. Sebaliknya
dari 4, Anda tidak menyukai rutinitas, sehingga pekerjaan sehari-hari
yang harus langsung diselesaikan bukan untuk Anda. Selalu berusaha
mencari jawaban bagi misteri kehidupan, Anda ingin selalu bebas,
independen, dan tidak ada ikatan. Orang-orang dengan garis hidup 5 ini
adalah komunikator hebat, dan tahu bagaimana memotivasi orang lain.
Hal ini membuat Anda guru yang baik. Cinta akan petualangan merupakan
tema hidup Anda. Bisa dalam bentuk nyata ataupun hanya dalam pikiran.
Apapun itu, Anda selalu antusias untuk mengeksplorasi hal-hal baru.
Banyak potensi Anda, tapi tidak mempunyai arah. Juga seringkali tidak
jelas akan keinginan Anda sendiri.

Energi yang ada dalam angka garis hidup 5 ini, jika digunakan secara
salah menjadikan Anda tidak mempunyai rasa tanggung jawab dalam tugas
maupun pengambilan keputusan dalam kehidupan rumah tangga maupun
bisnis. Kesukaan pada sensasi dan petualangan bisa menjadikan diri
Anda mengutamakan kepuasan diri dan tidak peka pada perasaan
orang-orang di sekitar Anda. Bagi mereka yang berada di titik ekstrim
negatif, angka garis hidup 5 ini sangat tidak bisa diandalkan dan
menomorsatukan diri sendiri.

Bagi sebagian besar, kepribadian ini sangat hedonis, suka
bersenang-senang, hidup untuk hari ini, dan tidak mau memikirkan esok
hari. Penting bagi Anda untuk bergaul dengan orang yang mempunyai
selera dan pola pikir yang tidak jauh berbeda, serta hindari
orang-orang serius dan banyak menuntut. Juga penting untuk memilih
pekerjaan yang menantang pikiran Anda dan bukannya tugas-tugas yang
rutin. Karir terbaik adalah yang berurusan dengan banyak orang, tapi
yang terpenting adalah Anda harus punya kebebasan untuk
mengekspresikan diri Anda setiap saat.
--- In [hidden email], "the_most_braveheart"
<the_most_braveheart@...> wrote:

> [...]
> tampangnya si kinyis2..
>
> Met Ultah ya Bro..Gw jg LEo, sayang ga ada yg ucapin selamat, hiks

Re: Mas Sony lahir 27 Juli 1978 --> Wuku Landep

the_most_braveheart
MAs BEnz..

the_most_braveheart itu saya, bukan MAs Sony..Nama Saya juga
Bambang, lengkapnya Bambang Sidharta..terlalu banyak nama bambang
disini, so pake id laen ajah...hehhe..

Yg ramalan garis hidup ini bener2 menunjukkan diri saya..nah, yg tak
ada ikatan ini yg buat berat..kadang2 saya lupa saya punya istri,
hehehe...kok rasanya mo independent ajah, padahal saya juga butuh,
hehehe..nah untungnya istri juga suka petualangan, walau orang
serius, rasional dan kadang2 banyak tuntutan.....tipikal wanita
si..hehehe..

Gimana pembangkitan Kundalininya? and gimana pengalaman spiritualnya
ke Bali? Hope you can enjoy it, dan terus mengeksplorasi
spiritualitas..

Salam

> [...]
> yang terpenting adalah Anda harus punya kebebasan untuk
> mengekspresikan diri Anda setiap saat.
> --- In [hidden email], "the_most_braveheart"

Mas Sud, yg sony dhemit boleh sekalian dong

Sony H. Waluyo
Mas Sud,

Wah tak kiro nek aku sing dhemit je..

Klo gitu sekalian deh:

Nama: Alexander Sony Hakim Waluyo, nama keluarga: Brojoharjo, lahir: 19
Februari 1968.

Nuwun sebelumnya

Dhemit Sonthul

Re: Mas Sud, yg sony dhemit boleh sekalian dong-> Wuku Kulawu

benediktus_sudjanto-2
Nih Mas, sekalian kalau mau untuk anak-istri, kenalan-2 dll, atau
pura-2 jadi dukun untuk mereka yang gaptek, ya silahkan kunjung ke
kalenderbali.org

biar dikiranya sok pinter,

Salam copy paste bikin penasaran,

---Kepribadian---

Pengaruh Wewaran (Soma Paing)
Lintang Dupa, Berbudi luhur, jujur dan setia terhadap teman.
Gerak-gerik serta penampilannya cukup menarik, serta senang terhadap
ragam jenis pekerjaan. Giat bekerja dan taat pada janji, namun sering
pikirannya bingung.

Pengaruh Wuku (Kulawu)
Dewa Sadana, Jujur, rasa welas asih, suka menolong, pandai bergaul,
sifatnya terbuka, berwibawa, rejekinya lancar, suka humor.

Pengaruh Pratiti (Jati)
Wataknya pemberani, dicintai oleh kepalanya, akan kaya, jujur budi
laksananya, banyak yang senang padanya, setiakawan.  Berbahaya pada
umur 5 hari, 9 bulan, dan 10 tahun. Meninggal pada pratiti Jaramarana.
Sebagai pedewasaan cukup baik, pihak lain akan memberi perhatian dan
membantu sepenuhnya, namun masih ada sedikit hambatan.

Ramalan Bintang (Pisces)
Berwatak ramah dan tidak egoistis, namun kadang-kadang dalam hati
nuraninya timbul pertentangan. Untuk mengejar kemajuan yang pesat anda
harus cepat mengambil keputusan yang seimbang. Pasangannya Canser dan
Scorpio.

---Garis Hidup---

Sifat-sifat utama mereka yang angka garis hidupnya 9 adalah: rasa
kasih pada sesama dan sikap yang sangat humanis. Ini adalah misi yang
harus Anda pelajari dalam hidup. Biasanya angka ini menghasilkan
individu yang sangat dipercaya dan pribadi terhormat, juga seorang
individu yang tidak punya sifat rasialis dalam bentuk apapun. Tentu
saja, semua ini terlihat seperti daftar sifat yang terlalu sempurna,
tapi Anda memang seseorang yang berperasaan peka bagi mereka yang
kurang beruntung dibandingkan diri Anda. Dan jika Anda ada dalam
posisi yang bisa membantu, akan Anda lakukan. Anda sangat peka dan
memandang sekitar diri Anda dengan rasa kasih. Anda dengan angka garis
hidup yang tertinggi ini berada pada posisi kehidupan yang tinggi dan
dengan sendirinya mempunyai banyak tanggung jawab. Tujuan hidup garis
hidup 9 ini bersifat filosofis. Hakim, pemimpin spiritual, penyembuh
dan pendidik, seringkali mempunyai energi 9 ini. Keuntungan materi
tidak terlalu penting, walaupun kualitas kepribadian beberapa dari
Anda sedemikian istimewanya sehingga menghasilkan penghargaan secara
materi yang luar biasa. Untuk kebaikan banyak orang, Anda seringkali
harus bersikap tidak mengutamakan diri sendiri dan melepaskan hal-hal
kebendaan. Bahkan orang-orang bergaris hidup 9 yang tidak terlalu
istimewa saja memiliki pribadi yang sangat berbelas kasih. Keinginan
untuk menolong orang, khususnya yang bermasalah dan kurang beruntung,
sangat kuat. Kebaikan Anda juga sering disalahgunakan dan Anda juga
tidak jarang dikecewakan oleh orang lain. Pemahaman Anda yang dalam
terhadap kehidupan terkadang terealisasi dalam bentuk seni dan literatur.

Dengan garis hidup ini Anda sanggup mengekspresikan perasaan emosi
terdalam dengan melukis, menulis, musik, atau bentuk seni yang lain.
Tapi sering juga ada kesulitan untuk menemukan media yang tepat
sebagai jalan hidup Anda. Profesi menolong dan menyembuhkan adalah
pilihan yang tepat bagi mereka dengan angka garis hidup 9. Anda kurang
tepat untuk berada dalam lingkungan bisnis yang kompetitif. Anda punya
kemampuan untuk berteman dengan mudah, karena orang-orang tertarik
pada kepribadian Anda yang terbuka dan seperti magnet. Anda diberi
berkah oleh Tuhan berbentuk kemampuan untuk memahami orang, yang jika
digunakan dengan benar bisa sangat bermanfaat bagi orang lain.
Perhatian pada orang lain membuat diri Anda sangat sosial. Orang-orang
dengan mudahnya menyukai mereka dengan angka garis hidup 9 karena Anda
simpatik, toleran dan berwawasan luas. Anda seorang romantis dan dalam
cinta dan gairah, bagaikan tersesat di jalan yang benar. Membina
hubungan justru sulit bagi Anda, karena tidak mudah untuk mendapatkan
keseimbangan yang paling tepat. Kalau pasangan sama seperti Anda,
yaitu mempunyai sifat memberi, maka hubungan tersebut akan bahagia dan
bertahan, tapi sulit secara materi.

Di lain sisi, bila Anda memilih individu yang membumi dan mementingkan
materi, masalah akan timbul. Seperti halnya dengan angka garis hidup
lain, nomer 9 mempunyai sisi negatifnya. Walaupun tentu orang-orang
yang cenderung ke titik negatif 9 lebih sedikit dari yang karakter
positifnya besar. Biasa bagi mereka untuk menentang arus realitas dan
tantangan yang ada di dalamnya. Mungkin sulit bagi Anda dengan 9 yang
negatif, untuk percaya bahwa sifat memberi serta tidak adanya ambisi
pribadi bisa sangat membahagiakan. Harus disadari dan diterima bahwa
kepuasan dan kebahagiaan-kebahagiaan kecil jangka panjang bisa
diperoleh dengan mengasah sifat manusiawi yang alami dalam garis hidup
ini.

--- In [hidden email], "Sony H Waluyo"
<asonyhw@...> wrote:

> [...]
>

> Wah tak kiro nek aku sing dhemit je..
>
> Klo gitu sekalian deh:
>
> Nama: Alexander Sony Hakim Waluyo, nama keluarga: Brojoharjo, lahir: 19

RE: Re: Mas Sud, yg sony dhemit boleh sekalian dong-> Wuku Kulawu

Sony H. Waluyo
Nuwun Mas Sud,

Dhemit

  _____

Re: Mas Sud, yg sony dhemit boleh sekalian dong-> Wuku Kulawu

benediktus_sudjanto-2
Mas, sudah terima lengkap apa versi terpotong (64K)?
Kalau terima lengkap ya syukur.

<asonyhw@...> wrote:

> Nuwun Mas Sud,
>

> Dhemit
>

>   _____

sekalian

> [...]
> membantu sepenuhnya, namun masih ada sedikit hambatan.

Re: Mas Sud, yg sony dhemit boleh sekalian dong-> Wuku Kulawu

Agung Pindha
Mas Sudini kalau ngetik tangannya kayak ada matanya ya..
Kayaknya almarhum Librachi kalah cepat tangannya ,kalau lagi di
Piano.Nggak ada salah key note lagi.
Kalau berdiri disebelahnya, pasti kayak dengerin mesin jahit.
salam trrrtrrrrtrrrtrrrr

<benediktus.sudjanto@...> wrote:

> Mas, sudah terima lengkap apa versi terpotong (64K)?
> Kalau terima lengkap ya syukur.
>
> --- In [hidden email], "Sony H Waluyo"

Mas Agung,

Maksudnya Liberace ya, si pianis itu.
Saya suka dia mainkan "Exodus"

Salam "Exodus",

--- In [hidden email], "IGusti Agung"
<agungpindha@...> wrote:

> [...]
> Kalau berdiri disebelahnya, pasti kayak dengerin mesin jahit.
> salam trrrtrrrrtrrrtrrrr
>

> --- In [hidden email], "benediktus_sudjanto"

Ya itu maksud saya , sorry salah eja.
sama ,saya juga cuman lihat cocertnya di TV.
salam flamboyant.

<benediktus.sudjanto@...> wrote:

> Mas Agung,

> [...]

Mas Dipo
Mas Benz,
sekalian dengan 160153, please...
Nuwun, dipo

--- In Spiritual-Indonesia @yahoogroups. com, "Sony H Waluyo"
<asonyhw@... > wrote:

> [...]
>

> Wah tak kiro nek aku sing dhemit je..
>
> Klo gitu sekalian deh:
>
> Nama: Alexander Sony Hakim Waluyo, nama keluarga: Brojoharjo, lahir: 19

Mang Dipo, 160153--> wuku Medangkungan

benediktus_sudjanto-2
Mang Dipo,

Jangan serius-2, ini hanya gambaran besar saja.

Salam wuku,

---Kepribadian---

Pengaruh Wewaran (Sukra Keliwon)
Lintang Udang, Prilakunya apa yang dilakukan selalu menarik simpati
orang lain sehingga dicintai oleh orang banyak. Setia terhadap apa
yang diucapkannya. Pintar menyimpan rahasia, suka mempelajari agama,
namum tidak mampu mengendalikan nafsu indrianya.

Pengaruh Wuku (Medangkungan)
Dewa Basuki, Budi pekertinya sangat jujur, pikirannya mantap dan
tegas, sering lupa pada diri, suka pamer, sedikit sombong, banyak
rintangan dalam hidupnya, rejekinya lancar, suka merantau.

Pengaruh Pratiti (Widnyana)
Panjang umur/dirgayusa, dicintai pandita olas asih budinya mencintai
anak-anak, apa yang dikehendaki sering berhasil kadang memiliki
pikiran iri, sabar. Berbahaya pada umur 5 hari, 5 bulan, dan 5 tahun.
Meninggal pada pratiti Namarupa. Sebagai pedewasan baik, para kerabat
akan membantu, dan akan menemui kebahagiaan.

Ramalan Bintang (Capricorn)
Berwatak suka dengan kebesaran, kekuasaan, dan memerintah. Anda
seorang genius, pandai dan berpandangan luas. Harus ulet  dalam
melaksanakan tujuan untuk mencapai cita-cita yang tinggi dan mulia
itu. Pasangannya Taurus dan Virgo.

--- In [hidden email], mang dipo <dipo1601@...>
wrote:

> Mas Benz,
> sekalian dengan 160153, please...
> Nuwun, dipo

Re: Mang Dipo, 160153--> wuku Medangkungan

Mas Dipo
Pasangan saya saat ini Gemini..
Matur nuwun......., dipo

--- In Spiritual-Indonesia @yahoogroups. com, mang dipo <dipo1601@.. .>
wrote:

> Mas Benz,
> sekalian dengan 160153, please...
> Nuwun, dipo

Re: Ryu Sena 29 Januari 1985 --> menurut Wuku: Kuningan

fanny syariful alam
pagi mas
mau dong ....
nama : fanny syariful alam tgl lahir 15 oktober 1976
makasih ya
regards

<rayden992000@ ...> wrote:

> Wah mau donk nama lengkap R. Hario Seno . A , tgl lahir 29 Januari 1985

RE: Re: Mas Sud, yg sony dhemit boleh sekalian dong-> Wuku Kulawu

Sony H. Waluyo
Mas Sud,

Sudah lengkap kok.

Tak pikir pembacaannya mencakup efek nama, bukan hanya tgl lahir. Kebetulan
aku ada teman yg mengembangkan pembacaan mulai tgl lahir, nama (maka nama
harus lengkap, krn nama memiliki kesadaran juga, nama pasangan dan tgl
lahirnya) yg akan berpengaruh pada garis hidupnya.

Kalo baca pembacaan itu, wah jadi gede ndasku, tapi nek melihat proses yg
berjalan saat ini, wah berarti ada banyak PR yg belum aku selesaikan. Pdhal
waktu masih kuliah aku juga pernah dibaca, tapi waktu itu pola pikirku masih
agamis banget sulit utk menerima hal2 spt ini, krn masuk kategori sesat.
Hasil pembacaan yg serupa disampaikan.

Makasih, ternyata ini bisa mengingatkan utk berkaca. Dan makasih juga banyak
pengetahuan yg bisa aku sedot dari Mas Sud dan teman2 di SI, bisa menjadi
tambahan amunisi utk menyelesaikan PR besar yg harus aku kerjakan.

Nuwun berat,

Dhemit Sonthul

  _____

Mas, sudah terima lengkap apa versi terpotong (64K)?
Kalau terima lengkap ya syukur.

--- In Spiritual-Indonesia <mailto:Spiritual-Indonesia%40yahoogroups.com>
<asonyhw@...> wrote:

> Nuwun Mas Sud,
>

> Dhemit
>

> _____
>
> From: Spiritual-Indonesia <mailto:Spiritual-Indonesia%40yahoogroups.com>
@yahoogroups.com

15 Okt 1976, Fanny --> menurut Wuku: Dukut

benediktus_sudjanto-2
---Kepribadian---

Pengaruh Wewaran (Sukra Pon)
Lintang Perahu Pegat, Prilakunya memiliki pikiran yang jernih,
senang mempelajari ilmu kerohanian. Selalu membela maupun menolong
orang-orang yang menderita. Senang menolong namun orang yang telah
ditolongnya sering kali melupakannya. Walaupun demikian tetap
memiliki semangat kerja yang tinggi.

Pengaruh Wuku (Dukut)
Dewa Baruna, Tindakannya selalu waspada dan hati-hati, bijaksana,
sopan, lemah lembut kata-katanya, pikirannya tajam, sedikit sombong,
rejekinya cukup, agak kikir, sangat bertanggung jawab.

Pengaruh Pratiti (Sadayatana)
Suka berdebat, banyak mempunyai keinginan, pintar berbicara, jarang
sakit, bila bepergian menemui keselamatan. Berbahaya pada umur 5
hari, 5 bulan, 1 tahun, 8 tahun, dan 10 tahun. Meninggal pada
pratiti Separsa. Sebagai pedewasaan cukup baik, sekalipun ada
sedikit hambatan/kesulitan keluarga dan pihak lain akan setia
membantunya.

Ramalan Bintang (Libra)
Berwatak mudah bergaul, ramah dan cinta perdamaian. Namun sangat
gemar berfoya-foya. Anda harus memilih pekerjaan yang cocok dengan
hobby anda supaya kehidupan anda benar-benar bermanfaat lahir batin.
Pasangannya Aries, Aquarius, dan Gemini.

---Garis Hidup---

Bagi mereka yang jumlah angka hari lahirnya 3, ekspresi,
sosialisasi, dan kreativitas sebagai pelajaran yang harus ditempuh
dalam hidupnya. Entertainer kelas dunia, orangorang yang berkilau
dan optimistik termasuk di dalamnya. Orang-orang dengan garis hidup
3 yang telah mengasah bakatnya mempunyai bakat kreatif yang
istimewa, biasanya dalam verbal, tulisan, akting, atau semacamnya.
Misi yang harus dicapainya dalam hidup adalah kesuksesan dalam
berekspresi. Sisi cerah bagi orang-orang ini bertema harmoni,
keindahan dan kesenangan, serta membagi kemampuan kreatif Anda
dengan dunia. Mengasah kemampuan Anda dalam ekspresi kreatif adalah
misi tertinggi bagi angka garis hidup ini.

Karakter mereka hangat dan bersahabat, pembicara yang baik, sosial
dan terbuka. Pembicara yang trampil dalam arti bukan hanya seseorang
yang menyenangkan untuk didengar, tapi lebih penting lagi, seseorang
yang mampu untuk mendengarkan. Mereka adalah individu-individu yang
selalu diterima dengan baik dalam setiap situasi sosial, dan juga
mengerti bagaimana membuat orang lain merasa diterima. Potensi
imajinasi kreatif selalu ada, walaupun bisa berupa hal yang laten,
karena mereka tidak selalu tergerak untuk mengembangkan potensi ini.
Sikapnya melihat kehidupan hampir selalu positif, dan pembawaannya
riang dan terbuka. Anda bisa menghadapi banyak halangan dalam hidup
dengan efektif dan langsung kembali bersemangat. Anda mempunyai tata
krama yang baik dan tampaknya cukup peka akan perasaan dan emosi
orang lain. Hidup dijalani sepenuhnya, seringkali tanpa kekhawatiran
akan hari esok. Anda tidak terlalu pandai menangani perihal keuangan
karena tidak menganggap penting hal itu. Uang akan dibelanjakan saat
Anda punya, dan tidak dikeluarkan saat Anda tidak ada uang.

Sisi negatifnya, sikap mereka dalam hidup bisa sangat ringan sampai
membuatnya jadi superfisial. Kemampuan Anda seringkali tersebar dan
jadi kehilangan fokus. Mereka dengan angka garis hidup 3 ini adalah
teka-teki, dan Anda seringkali berganti mood dan cenderung
menghindar. Sulit bagi Anda untuk menetap di satu tempat. Jaga agar
tidak selalu mengkritik orang, tidak sabaran, ataupun terlalu
optimistik.

Garis hidup 3 ini memberikan kemampuan di atas rata-rata dalam seni.
Baik melukis, disain interior, lansekap, menulis, musik, teater,
ataupun mampu seluruhnya. Anda selalu gembira, penuh inspirasi, dan
selalu mencari stimulasi dari orang-orang yang sealiran. Sifat Anda
yang ramai itu mendukung Anda untuk bisa melesat, apalagi jika Anda
mampu memfokuskan energi dan talenta Anda pada minat yang tepat.

--- In [hidden email], fanny syariful alam
<fannyplum@...> wrote:

> pagi mas
> mau dong ....
> nama : fanny syariful alam tgl lahir 15 oktober 1976
> makasih ya
> regards
>

> --- On Tue, 7/29/08, benediktus_sudjanto <benediktus.sudjanto@...>
wrote: