Quantcast

Membuka mata ketiga

1234 ... 9

Membuka mata ketiga

wawan-3
Dear All
sedikit tips membuka mata ketiga...
biasakan tidur dengan lampu dimatikan dan segelapnya dan setenangnya.
Hal ini juga merangsang produksi DMT di pineal gland.

Fenomena logis ini pula yg bisa menjelaskan tidak heran mahluk halus
suka berada dalam gelap.

salam
wawan

Membuka mata ketiga dari saya

frenchleghorn

ini tips saya kalo pengen bisa mata ke 3 or mata ke 4
usahakan jangan tidur sebelum jam 12 malam ,lakukan meditasi dan sering2
meditasi di alam terbuka supaya vibrasi kita dengan alam bisa sambung karena
bagaimanapun mata 3 adalah pancaran energi kita dengan alam sekitar
microkosmos dan makrokosmos.........

salam

darma

Re: Membuka mata ketiga dari saya

wawan-3
Dear Mas Darma
Saya sangat setuju dan memang logis...

Rasullulah memberi petunjuk kepada umatnya jika sedang menghadapi
masalah. Tool itu berupa shalat istikharah yang dilakukan malam hari
dengan kondisi yang sangat tenang. Nanti "tuhan" akan memberi petunjuk
dan membimbing jawaban dari kebingungan memilih diantara2 beberapa
pilihan.

orang2 jaman dahulu sudah sangat mengerti tool/cara2 menggapai "tuhan"
dan mengerti mensolusikan masalah2 yang terjadi pada diri
manusia...namun belum bisa mendeskripsikan mekanisme logisnya. Dimensi
waktu pelan2 menguak misteri2 tersebut, dengan mengerti mekanisme
logisnya, maka kita bisa re-susun sendiri tatacara/upacara-nya sesuai
kenyamanan atau kecocokan diri pribadi

salam sukses selalu
wawan

--- In [hidden email], sang baruna <sbaruna@...>
wrote:

> [...]
> usahakan jangan tidur sebelum jam 12 malam ,lakukan meditasi dan sering2
> meditasi di alam terbuka supaya vibrasi kita dengan alam bisa

dwi siswarini
kalau sudah tidur diatas jam 00.00, kamar digelapin, terus meditasi...tapi tetep nggak kebuka gimana...??

Saya sudah coba praktekin...tapi yang ada malah ketiduran....ya bayangin aja, kamar gelap, pejamin mata, trus rasane adem-adem sejuk, ditambah rintik hujan , eh tau-tau melek mata udah subuh.... LHA....boro-boro mata ketiga mbuka...mata ke 1 dan 2 aja tambah rapet...wahhhhhh

seandainya aja.....tapi ngomong-ngomong kalu bener kebuka...apa si yang bisa diliat ???? kalau jadi bisa liat  bahwa dosa kita sudah tambah numpuk lha itu kayaknya baru yahut....jadinya kita  jadi  bener-bener taubat...kayaknya....

Sekedar ngeriung lho...kali aja  ada pencerahan abis ini

salam manis selalu,
Drini

________________________________

Re: Membuka mata ketiga dari saya

wawan-3

Dear Mbak Rini
mata ketiga memang pada dasarnya kebuka ketika berada di ketenangan.
Fenomena dahsyat memang diantara menuju ngantuk itu...itu gate menuju
langit ke 7 naik bouraq...

sejujurnya saya tidak menyukai mata ketiga kebuka...karena justru
malah aneh2..jadi saya sudah memutuskan saya tensoplast batuk/dahi
saya ...karena memang batuk/dahi saya lagi pusing.....

ingat iklan a mild aja...memang enak jadi manusia?

tapi skrg saya kok ya lagi enak2-nya yah...hm...sungguh saya lagi
ekstase kena Tiesto Verwest neh....energinya sungguh dahsyat trance yg
diremix Tiesto Verwest dan Armin van Buuren.

salam
wawan

--- In [hidden email], dwi siswarini
<dsiswarini@...> wrote:

> kalau sudah tidur diatas jam 00.00, kamar digelapin, terus
meditasi...tapi tetep nggak kebuka gimana...??

To: Mbak Drini...Membuka mata ketiga dari saya

semar samiaji
Mbak Drini...bagi warna ya...

meditasi adalah "tool" untuk tuju "sesuatu"...dan "isitilah" mata ke-3 adalah "satu kondisi" yang rasanya nyaman...ini makna bagi ss....sesuatu di sini adalah "terbukanya" mata hati...nah, "tidak semua" yang dinyatakan sebagai rasa-rasa itu UJUD seketika....semua ada prosesnya...semua ada saat di mana setiap diri memerlukan...inilah salah satu alasan mengapa saya menggunakan istilah "warna"....

apa yang menjadi fokus diri adalah...."itikad"....apakah terbesit atau tidak di dalam proses tersebut?...apakah itu terucap atau pun tidak, tidak jadi masalah....misale, itikadnya mau liat hal2 tertentu, ternyata nggak liat2...lalu, bisa dianggap bahwa meditasinya "gagal"...so, bisa ditarik kajian, apa iya salah?...atau itikadnyanya yang belum sesuai dengan :isi hati?......he..he..he..he..he...

Mbak, saya ada pengalaman ttg tidur ini....ada seorang kawan minta ditunutn meditas...lalu saya sampaikan "seenak kamu aja dech"...tanamkan dalam hati itikadnya...eh, belum sampai 1 menit, tahu2 tidur pulas dalam posisi duduk...bunyi "grok...grok..." (ngorok dia)....sampai besok paginya sekitar jam 4 pagi....lalu dia bangun, terus lihat saya masih kawani dia.....and kawan itu tanya, badan saya seger ya...syukurlah minimal badan kamu udah seger...he..he..he..he..he...jadi BUKAN ujud meditasnya yang pokok Mbak....namun, kesadaran menanamkan "itikad" dalam hatinya...di sinilah UTAMAnya ...meluruskan dan menuluskan hati kepada UJUD Kuasa dan Ijin YMK Mbak...

so, ndak apa2 sampai ketiduran....wong rejekinya dikasih tidur koq...he..he.he..he..

salam warna,
ss

Re: Membuka mata ketiga dari saya

bamsdoe
coba ke Lokasi candi Jawi...ke sumur tirta Penajem...meditasi disana...nanti akan tampak gambaran lubang berwarna warni berputar...lalu beserah diri pada Shanghyang Hidup...dahi akan terasa berdenyut...kalau mediatasi sudah ambil airnya dengan timba basuhlah mukan dan ubun ubunmu...disitu kamu akan merasakan keterbukaan Mata Bathin atau Mata ketigamu...pergunakanlah dengan sebaiknya apa yang perlu dilihat dan yang tidak perlu dilihat dengan MK3...kamu harus bisa memilah milah...lalu menuju...tirta Bijak...karena ini akan memberikan wacana laku sebagai manusia yaitu sadar dan bijak dalam laku...ritual sama dengan diatas...lalu menuju candi Jiwa...bermeditasilah disitu...naj ini MK3mu akan diuji...yang diperlihatkan yang baik atau yang buruk...jadikan semua pembelajaran diri...jika diperlihatkan yang buruk berusahalah untuk memperbaiki gambaran yang burut tsb menjadi baik...misal melihat gambaran menyedihkan atau menakutkan jangan terus lari menjauh tapi
 mendekatlah lalu sapa kenapa menakutkan atau menyedihkan...kenapa maka disitu akan ada dialog...nah itu akan menjadikan peran lakumu untuk perbaikan...bila yang diperlihatkan yang bagus bagus bersyukurlah dan tetap sadar diri....(ini bukan promosi lho...ini betulan...makanya kalau memang ada acara copy darat di kerawang...harus ada acara pendadaran Jiwa disana...agar kita menyadari...biar tidak sombong...biar tidak asal ngomong...mumpung belum masuk tahun 2009...akan sangat sangat berarti sekali.)

ndoe...(SangJiwa)

Dari: dwi siswarini <[hidden email]>
Topik: Re: [Spiritual-Indonesia] Membuka mata ketiga dari saya
Kepada: [hidden email]
Tanggal: Selasa, 2 Desember, 2008, 3:32 AM

[...]

Dapatkan alamat Email baru Anda!

Membuka mata ketiga dari saya.hati2 ya

frenchleghorn
tidak semua orang bisa meliat dengan mata ke 3 dikarenakan emang wadahnya gak cocok
paling banter merasakan hawa perubahan cuaca itu bagi pemula..(.merasakan aura )
dan kalopun dipaksa belajar mata 3 hasilnya gak optimal........dan kalo pun bisa paling
cuman sesaat......

saya pernah ngajari mata ke 3 tapi hasilnya kacau si pasien ketakutan liat yang
aneh2 dalam rumah hihihihi

salam

darma

Dari: dwi siswarini <dsiswarini@yahoo. com>
 Spiritual-Indonesia @yahoogroups. com
[...]

        Sikap Peduli Lingkungan?
 Temukan jawabannya di Yahoo! Answers!

Bls: Membuka mata ketiga dari saya.hati2 ya

bamsdoe
kalau memang jatahnya jadi cenayang ya jadi kalau ndak mau dipaksa malah mendelik
tapi ya namanya manusia kan ingin juga...nah siapa tahu...iya mbah.

mbah Dharmo...tuh terwang di padepokan kerawang di batas pertemuan dua aliran air menjadi satu ada apanya mbah...monggo mbah dibabaraken.

suwun.

ndoe.

Dari: sang baruna <[hidden email]>
Topik: [Spiritual-Indonesia] Membuka mata ketiga dari saya.hati2 ya
Kepada: [hidden email]
Tanggal: Selasa, 2 Desember, 2008, 4:13 AM

[...]

Dapatkan nama yang Anda sukai!
Sekarang Anda dapat memiliki email di @ymail.com dan @rocketmail.com.

Bls: Membuka mata ketiga dari saya

Ratih Riyanti
Dear mas Bambang.

Duh...haduh, menarik sekali tuh mas, kumpul-kumpul sharing sekalian bisa dapat bonus terbukanya Mata Bathin. Berguna untuk masuk ke tahun 2009 yach mas.

Sweet love , Ratih.
________________________________
Dari: Bambang Kandoe [hidden email]

disitu kamu akan merasakan keterbukaan Mata Bathin atau Mata ketigamu...pergunak anlah dengan sebaiknya apa yang perlu dilihat dan yang tidak perlu dilihat dengan MK3...kamu harus bisa memilah milah...lalu mumpung belum masuk tahun 2009....akan sangat sangat berarti sekali.

ndoe...(SangJiwa)

      Buat sendiri desain eksklusif Messenger Pingbox Anda sekarang! Membuat tempat chat pribadi di blog Anda sekarang sangatlah mudah. http://id.messenger.yahoo.com/pingbox/

stat8844.jpg (30K) Download Attachment
stat1491.jpg (3K) Download Attachment

Bls: Membuka mata ketiga dari saya

bamsdoe
iya...makanya nanti dateng...ya...lha wong 2009 mau digelar gladiRESIK...keadaan.

monggo mbakyu...mawai ojek kemawon tindakipun.

slumun..ndoe

Dari: Ratih Riyanti <[hidden email]>
Topik: Bls: [Spiritual-Indonesia] Membuka mata ketiga dari saya
Kepada: [hidden email]
Tanggal: Selasa, 2 Desember, 2008, 4:18 AM

Dari: Bambang Kandoe [hidden email]

[...]

        Kenapa BBM mesti naik? Apakah tidak ada solusi selain itu?
 Temukan jawabannya di Yahoo! Answers!

Dapatkan alamat Email baru Anda!

stat1491.jpg (3K) Download Attachment
stat8844.jpg (30K) Download Attachment

Re: Membuka mata ketiga dari saya.hati2 ya

paninggilan

kok jadi pada cerita 'penglihatan gaib' sih.. kan jadinya aku juga
pengin bisa melihat yg gaib2 gitu. selama ini sih aku cuma ngerasain
sensasi2 fisik doang, gak bisa lihat scr visual...

ada yg bisa buka MK3 saya dari jauh gak ya?

salam masih ngelindur karena komputer terinfeksi virus,

TSP

wrote:

> [...]
kalo pun bisa paling
> cuman sesaat......
>
> saya pernah ngajari mata ke 3 tapi hasilnya kacau si pasien

Re: Bls: Membuka mata ketiga dari saya.hati2 ya

frenchleghorn
ya sempat meliat di pertemuan arus sungai itu ada cahaya putih jatuh di tengah sungai
dan dulu para cantrik sebuah pura juga suka meditasi di pinggir sungai........
keadaan masih gung lewang lewung cuman ada seorang bikuni juga yang sempat meditasi
kum kum di sungai itu..........

cuman emang hawanya adem itu pertemuan karena emang rame isinya dan semoga
cahata putih tadi lom sempat ada yg ambil ya hahahah

salam

darma

a.hati2 ya

frenchleghorn
bisa sih tapi dicek dulu cocok apa gak....kuat apa gak liat yang meringis
hancur mukanya di alam sana

gak semua mata ke 3 bisa liat mahlug aneh2 macam pocongan wewe gombal
kadang kalo kita lagi buntu cuman nemu tanda sanepan .berupa mata,segitiga dan tulisan
yg tidak beraturan

salam

darma

--- In Spiritual-Indonesia @yahoogroups. com, sang baruna <sbaruna@... >

wrote:

> [...]

kalo pun bisa paling

> cuman sesaat......

> saya pernah ngajari mata ke 3 tapi hasilnya kacau si pasien

Re: a.hati2 ya

lu2 syahputri
tapi bisa melihat mahluk apa mas darma ??
bantu dong .....!!!!

salam hangat
/Lu2

wrote:

> [...]
kalo pun bisa paling
> cuman sesaat......
>
> saya pernah ngajari mata ke 3 tapi hasilnya kacau si pasien

diatas sunga kecil itu ada rumpun bambunya mbah nah disitu ada pojokan ada lahan kosong dikit apa benar aku lihat terang sekali...coba cek mbah apa tetenger itu ada dilahan masuk padepokannya mas janto...apa yang mbah dharmo lihat babarin bah...ya biar jelas...hehehehehe maksa gak apa apa
sama sama mbah...hahhhahaha

Dari: sang baruna <[hidden email]>
Topik: Re: Bls: [Spiritual-Indonesia] Membuka mata ketiga dari saya.hati2 ya
Kepada: [hidden email]
Tanggal: Selasa, 2 Desember, 2008, 4:27 AM

[...]

      Fall in love? How does it feel?

To: Mas Darma..a.hati2 ya

semar samiaji
Mas Darma apa kabar?....terakhir kita bertemu di tempat Mas Leo di puncak ya? :-)..tanya Mas....

saat seorang manusia memperoleh gambaran, katakanlah "gaib" tadi...menurut Mas, apa sich sesungguhnya penggambaran itu sendiri?....dan katakanlah saat seseorang mendapat penggambaran demikian, bagaimana setiap diri meyakinkan bahwa gambaran itu adalah memang "murni"?...maksud saya, BUKAN gaib2 tertentu yang justru mengarahkan diri kepada hal2 yang menjauhi kesujatian diri sendiri?

kita diskusi terbuka sekali-sekali ya Mas...he..he..he..he..

salam,
ss

Re: Membuka mata ketiga dari saya.hati2 ya

wawan-3

Mas Teguh
kalau mata ketiganya mau kebuka dengan mudah...tunggu saya datang ke
jakarta...
kita menuju alexis hotel ancol...yg dari tol priok ada bangunan warna
warni...
nah di lantai 6 ada kolam kita masuk ke kolam itu ...bersama bidadari2
khayangan....nah kalau sudah begitu maka mata ketiga kita yg berada di
bawah pusar terbuka byakkkkkk.....

akan menjadi sangat ghaib karena setelah itu kita bisa melihat sesuatu
yg awalnya ditutup oleh bidadari itu menjadi terbuka..dan keliatan....

bukankan ini ilmu sakti? bisa melihat yg semula tertutup nggak keliatan?

salam
wawan

--- In [hidden email], "Teguh Setiawan"
<tspinang@...> wrote:

> kok jadi pada cerita 'penglihatan gaib' sih.. kan jadinya aku juga
> pengin bisa melihat yg gaib2 gitu. selama ini sih aku cuma ngerasain
> sensasi2 fisik doang, gak bi

Bls: Bls: Membuka mata ketiga dari saya

Ratih Riyanti
Dear mas Bambang.

Tengkiu bangetz mas, Ratih nangkep kisi-kisinya, kalau ndak salah nubruk loch mas.

Love , Ratih.

________________________________
Dari: Bambang Kandoe [hidden email]

iya...makanya nanti dateng...ya...lha wong 2009 mau digelar gladiRESIK...keadaan. monggo mbakyu...mawai ojek kemawon tindakipun.

slumun..ndoe

Dapatkan alamat Email baru Anda!

stat9439.jpg (29K) Download Attachment
stat8765.jpg (4K) Download Attachment

Bls: a.hati2 ya

Ratih Riyanti
Dear mbak Lulu.

Haaaa.....h, mbak Lulu berani banget dech. Ratih emoh ach, ndak mau ngeliat gituan, takut dech mbak.

Love , Ratih.

Dari: lu2 syahputri [hidden email]

tapi bisa melihat mahluk apa mas darma ?? bantu dong .....!!!!

salam hangat
/Lu2

      Coba Yahoo! Messenger baru

stat3790.jpg (37K) Download Attachment