Quantcast

Mimpi Bayi...

12

Mimpi Bayi...

"cHa_cHa"
(dari postingan sebelumnya)

SAYA BEBERAPA KALI MIMPI MENGGENDONG BAYI

T = Mas, saya beberapa kali mimpi menggendong bayi,
apa artinya ?

J = Hmmm hmmm hmmm... that's YOU. You are a "BABY".
Arti kedua is you have been given SOMETHING. Sesuatu
yang harus dijaga dan dibesarkan. Semacam KARUNIA atau
"ilmu". Ada sesuatu, tapi harus coba2 juga untuk tahu
secara pasti itu "ilmu" apa. Bayi itu artinya SELALU
BAGUS. Yang jelas you are a NEW PERSON now. Arti
kedua, tentang KARUNIA itu, harus dicoba juga. Itu
healing ability, tapi pastinya untuk healing apa harus
dicoba juga.

T = Gimana caranya mencoba ?

J = Ya coba saja kalau ada yang minta bantuan. Coba
saja kalau ada yang minta disembuhkan. Nanti akan tahu
sendiri untuk apa saja. Just that. Jalani saja, gak
usah melankolis2 amat.

T = Ok, kenapa aku diberi ilmu itu ?

J = Because of your life experience.

======================================

Dear mas Leo,

Makasii yaa udah approve aku di YM.. it's really nice to talk to U,
Walo mas Leo sibuk.. hehehe,, tapi tak apa..
Dr pembicaraan pendek di YM, kan bs jd join disini =)

Maaf lho, bukannya mau manjang2in email diatas,,
Cuma, aku mimpi mirip sekali sama org diatas..
Aku mimpi aku hamil (cuma skitar kurang lebih 4bln),
Trus tiba2 aku melahirkan,, anaknya laki2, sehat wal afiat, lucu..
Trus di mimpiku itu, ada Mama ku yg urus bayiku,,
Yg notabene, beliau sudah ngga ada akhir 2003 lalu..
Di mimpi itu, aku sempat stress dgn keadaan aku hamil dan punya
bayi,,
Tapi lama2 aku bisa terima hadirnya bayi itu
(walaupun entah darimana datangnya itu bayi, hehe)

Aku bingung mas, mimpi itu artinya apa..
Apakah sama dgn arti mimpi tersebut diatas??
Soalnya kan ceritanya gak complicated gitu..
Tolong dijawab ya mas, makasih bnyk..
=)

Re: Mimpi Bayi...

Leonardo Rimba
Administrator
--- In [hidden email], "\"cHa_cHa\""
<as_coisas_doces@...> wrote:

> [...]
>
> Aku bingung mas, mimpi itu artinya apa..
> Apakah sama dgn arti mimpi tersebut diatas??
> Soalnya kan ceritanya gak complicated gitu..

Dear Cha Cha,

Kayaknya artinya you have become A NEW PERSON. Seperti telah menjadi
orang baru yang benernya BEDA BANGET compared to yourself beberapa
tahun yang lalu. Mula2 rasanya gak comfortable dengan diri anda
sendiri yang "baru" itu karena susah diurutinnya kok akhirnya jadi
MODEL KAYAK GINI. But,... lama kelamaan akhirnya bisa menerima diri
sendiri. Kalo udah berubah, ya udah deh, something like that.
Pokoknya sekarang lebih laki daripada dulu. Gak apa2 kan, soalnya
kalo cewe dan ke-cewe-annya itu sampe gimana gituh, itu juga GAK
TERLALU OK. Kita itu musti di tengah2,... gak terlalu cewe dan gak
terlalu cowo. Secara psikologis begitu, dan bukan berarti yang
mboten2 walaupun bisa juga kalo mao. That's it.

Yours,
Leo

Re: Re: Mimpi Bayi...

"cHa_cHa"

  Dear Mas Leo yg baik,,

  Makasii ya udh mau jawab,, hehe..
  lucu jg yah, klo ku jd 'a new person' gt..
  emg sih, kerasa bgt perbedaannya ketimbang aku yg sblm2nya..
  tapi ya,, kok kyny malah jd makin bandel ya??
Mas,
  aku jg mau tny soal keberadaan alm. mama-ku di mimpi itu,
  ada apa ya mas?
  apa mama-ku sedih dgn keadaanku yg ky gini??

  maaf ya mas bnyk tny2..
  maaciy lhow..
  =)

leonardo_rimba <[hidden email]> wrote:
          --- In [hidden email], "\"cHa_cHa\""
<as_coisas_doces@...> wrote:

> [...]

terlalu cowo. Secara psikologis begitu, dan bukan berarti yang
mboten2 walaupun bisa juga kalo mao. That's it.

---------------------------------
Be a better friend, newshound, and know-it-all with Yahoo! Mobile.  Try it now.

Re: Mimpi Bayi...

Leonardo Rimba
Administrator
--- In [hidden email], Meine Liebe
<as_coisas_doces@...> wrote:

> [...]
>   emg sih, kerasa bgt perbedaannya ketimbang aku yg sblm2nya..
>   tapi ya,, kok kyny malah jd makin bandel ya??

Katanya sih yang BANDEL2 itu yang asyik punya. Aku sendiri lagi
belajar nih buat jadi bandel,... Ajarin dunk ! Ajarin dunk ~!

>   Mas, aku jg mau tny soal keberadaan alm. mama-ku di mimpi itu,
>   ada apa ya mas? apa mama-ku sedih dgn keadaanku yg ky gini??

Definitely NOT. Kan dia sendiri yang "membesarkan" bayi itu when you
were cuek bebek dan agak gimana gituh. Terus, ketika bayi itu udah
gedean baru dirawat sendiri kan ? Artinya, your mother welcomed you
as a new person. Dia menerima yourself apa adanya. Gut girl ! Gut
girl ! Gitu katanya.

>   maaf ya mas bnyk tny2..
>   maaciy lhow..
>   =)

No problem, aku juga seneng kok kalo ditanya-tanya. Daripada bengong
azzah nungguin si dia yang gimana gituh, mendingan jawabin
pertanyaan2, hmmm hmmm hmmm...

Hitung2 berbakti pada nusa dan bangsa nih, ikutin ajaran P4 nih !
(Buat yang gak tau, P4 itu ideologi dari Babe Harto yang dicekokin ke
kite2 yang kuliah waktu die lagi jaya2nya.) Terus gw tuh berontak2
juga, pokoknya gak mao terima deh. Indoktrinasi ! Indoktrinasi !
teriak aku di dalam hati sendiri.

Tapi gak ada yang mao dengerin, hmmm hmmm hmmm...  Terus aku akhirnya
biarin aja deh. So what, gitu lho !

Sekarang mendingan enjoy aja nih, mendingan gw jadi Bad Boy aja
nih,... Siapa Mao ? Siapa Mao ?

Leo

Re: Mimpi Bayi...

Putra
Dear Mas Leo

mas aq putro jogja, pingin ikutan gabung, boleh kan?? he...he... Berkali2 aq mimpi kayak br ikut ujian d sekolah, trus beberapa hari kemudian mimpi dah naik kelas,artinya apa ya?????????

Re: Mimpi Bayi...

Sinyo
Yth. Mas Leo,

Perkenalkan saya member baru. Thanks atas ijin registrasinya.
Mas, apa ada bedanya antara mimpi menggendong bayi dan mimpi menggendong anak kecil? Boleh tahu sampai umur berapa disebut bayi.
Saya pernah mimpi seseorang memberikan seorang anak kecil laki2 (kayaknya baru bisa duduk) kepada saya. Dulu juga pernah mimpi menggendong anak kecil dan dia sudah bisa nyebut nama. Beda gender apakah juga beda maknanya?
Mohon bisa diberikan jawaban. Thanks a lot Mas Leo.

Salam

"cHa_cHa" wrote
[...]

Nanda-4
Hi .. sinyo

Nanda juga pernah mimpi mengendong bayi  2 x tapi, waktunya yang berbeda...
Waktu mengendong Bayi itu, rasanya bahagia tapi bingung heeeeee....

nda

&quot;cHa_cHa& quot; wrote:

> [...]

> Aku bingung mas, mimpi itu artinya apa..

> Apakah sama dgn arti mimpi tersebut diatas??

> Soalnya kan ceritanya gak complicated gitu..

Re: Mimpi Bayi...

Leonardo Rimba
Arti atau INTERPRETASI dari mimpi diberikan atau menggendong bayi / anak kecil akan tergantung dari orangnya sendiri. So, saya harus tahu tentang SIAPA yg memimpikan bayi / anak kecil itu. Apakah seorang pria atau wanita ? ... Apakah sudah menikah atau belum ? ... Bagaimana pandangan orang itu tentang lingkungan sekitar, bagaimana pandangan hidupnya, apakah orangnya happy, dsb... ?  Interpretasi mimpi terutama akan tergantung dari siapa orang yg memperoleh mimpi itu, dan BUKAN semata dari obyek mimpi itu sendiri. So, kalau anda ingin memperoleh interpretasi mimpi dari saya, anda bisa tulis per japri. Kalau secara umum tentang arti mimpi bayi / anak kecil, sebaiknya saya TIDAK berikan karena akan BISA membuat orang bingung. Interpretasinya akan BISA berbeda jauh, tergantung munculnya di mimpi siapa.

&quot;cHa_cHa& quot; wrote:

> [...]
>
> Aku bingung mas, mimpi itu artinya apa..
> Apakah sama dgn arti mimpi tersebut diatas??
> Soalnya kan ceritanya gak complicated gitu..

      Get your new Email address!
Grab the Email name you&#39;ve always wanted before someone else does!

Re: Mimpi Bayi...

Frans J Santoso
Duh Nanda sang Putri,
janjan e, dah punya bayi 2x gitu? Atau masih rencana.

namanya Putri boleh punya anak ga?
meh tak ambung ra sido, piye jal mas Benz.

--- In [hidden email], Nanda Putri <anandaput@...>
wrote:

> [...]
berbeda...

> Waktu mengendong Bayi itu, rasanya bahagia tapi bingung heeeeee....

Re: Mimpi Bayi...

Nanda-4
ehem ehem...
mm... Japri dong he he he....... ( malu tapi seneng..)

Nda ( trimakasih )

&quot;cHa_cHa& quot; wrote:

> [...]

> Aku bingung mas, mimpi itu artinya apa..
> Apakah sama dgn arti mimpi tersebut diatas??
> Soalnya kan ceritanya gak complicated gitu..

        Get your preferred Email name!

Now you can @ymail.com and @rocketmail. com.

Re: Re: Mimpi Bayi...

Dodi Ramadhan
kalo bayi gede gimana nih om?
masa sebelum tidur minta di dongengin mulu..
sebelum tidur minta di timang2 dulu...

--- In Spiritual-Indonesia @yahoogroups. com, Nanda Putri <anandaput@. ..>

wrote:

> [...]

berbeda...

> Waktu mengendong Bayi itu, rasanya bahagia tapi bingung heeeeee....

Bayi...-tp152002 58p19765645. html

> Sent from the Spiritual Indonesia mailing list archive at Nabble.com.

Re: Mimpi Bayi...

Dodi Ramadhan
ich pake malu segala....haistsuuuuuuuuu

&quot;cHa_cHa& quot; wrote:

> [...]

> Aku bingung mas, mimpi itu artinya apa..
> Apakah sama dgn arti mimpi tersebut diatas??
> Soalnya kan ceritanya gak complicated gitu..

Nanda ku Putri.
Kamu ngirim buat ke siapa nih?
Tak tunggu kirimannya, loh dikirim ke hutan belantara.

menanti lagi.

wrote:

> ehem ehem...
> mm... Japri dong he he he....... ( malu tapi seneng..)
>

> Nda ( trimakasih )

Pak Frans.....( bla bla bla bla bla bla...............klo bandel nanda kutuk ya !!! )

itu kan cerita pada saat yang lalu nanda juga pernah mimpi seperti pak Sinyo..
daaaaan...? memang setelah selang beberpa lama ada sesuatu yang terjadi

Hanya saja nanda kan memang ga ngeti hal spirit ual..
sooo nanda disini cerita..?

Apakah ada hubungannya dengankejadian yang akan datang....

begitu pak F.......( pleeetaks.... lempar aja pake Bakiak's...)

nyebelin banget.....

Nda ( Mohon Maaf Lahir Batin )

wrote:

> [...]

berbeda...

> Waktu mengendong Bayi itu, rasanya bahagia tapi bingung heeeeee....

Oooooooooopssss,
Nenek sihir ngamuk ( loh tadi Putri sekarang nenek )
Kepalaku benjol kena bakiak.
Dikutuk jadi kodok.

Lah ini topiknya balik ke kodok lagi, nanti di belah lagi.

wrote:

> [...]

> Apakah ada hubungannya dengankejadian yang akan datang....
>
> begitu pak F.......( pleeetaks.... lempar aja pake Bakiak's...)

..>

> berbeda...

Pak Frans Nanda marah deh...

pak Frans nyebelin, ga usah ngeledek deh....

garing banget seee...!!!

nanda marah beneran ya.....!!!

sini klo BRANIII .....!!!

nanda ga mau kesana , pak Frans aja kesini...

wrote:

> [...]

> Apakah ada hubungannya dengankejadian yang akan datang....

> begitu pak F.......( pleeetaks... . lempar aja pake Bakiak's...)

...>

> berbeda...

> [...]

iskandar effendi
WAAAAKKKKKKKKK.
KELUAR  BAKIAAKKKK NYA........

To: [hidden email]

wrote:

> [...]

berbeda...

> Waktu mengendong Bayi itu, rasanya bahagia tapi bingung heeeeee....

Manage multiple email accounts with Windows Live Mail effortlessly.
http://www.get.live.com/wl/all

Re: Mimpi Bayi...

Frans J Santoso
Brani, ntar aku kesitu ( kemana ya? )

Orang diundang koq ga dateng. Sambil maaf-maaf an.

wrote:

> Pak Frans Nanda marah deh...
>
> pak Frans nyebelin, ga usah ngeledek deh....
>
> garing banget seee...!!!
>
> nanda marah beneran ya.....!!!
>

> sini klo BRANIII .....!!!
>
> nanda ga mau kesana , pak Frans aja kesini...

Re: Re: Mimpi Bayi...

Dodi Ramadhan
om..memang tensi nya agak tinggi..
karena ada yang kurang sih....hehehe

wrote:

> Pak Frans Nanda marah deh...

> pak Frans nyebelin, ga usah ngeledek deh....

> garing banget seee...!!!

> nanda marah beneran ya.....!!!

> sini klo BRANIII .....!!!

> nanda ga mau kesana , pak Frans aja kesini...

Re: Re: Mimpi Bayi...

Mas Dipo