Quantcast

Mimpi Masuk Sumur

Leonardo Rimba
Administrator
Dan ini ada lagi another question via japri:

"

Siang,, pak tadi malam saya mimpi ketika saya lagi berjalan sama
keponakan yg baru umur 6thn,, keponakan saya masuk ke sumur yg airnya
jernih setelah itu saya jerit2 minta tolong ada seorang bpk2 nolongin
masuk ke sumur... saya takut apa arti mimpi saya??trima kasih

+

JAWABAN SAYA:

Artinya you have to LEARN to be calmed. Harus JAIM, tidak usah
nervous. Itu cuma mmpi aja kan. Nah, yang namanya jerit2 di dalam
mimpi is acceptable, masih bisa diterima. Kalo jerit2 di luar mimpi
JUGA acceptable, tapi harus ada alesannya. Kalo alesannya itu nervous
doang, mbok ya jangan keras2. Tidak ada orang yang masuk sumur kok
teriak2. You only FELT it that way. As a person you are easily
impressed, very impulsive. Kalo diterusin bisa gimana gituh, so
please learn to calm yourself, kalo mau. (Leo)