Quantcast

Mimpi digigit dua ekor anjing di dua lengan...

Mimpi digigit dua ekor anjing di dua lengan...

EPOEBA
Halo mas Leo..

Semalam tepatnya beberapa saat sebelum bangun tadi pagi saya bermimpi:

Saya sedang bermain ayunan di dalam sebuah rumah (bukan taman), seperti
orang bermain ayunan biasanya tangan kiri berpegang pada tali kiri,
tangan kanan berpegang pada tali kanan dan berayunlah maju mundur, saya
tidak sendirian, di samping kiri saya ada sepupu saya (Robin) yg juga
bermain pada ayunan sebelah kiri.
Mendadak muncul seekor anjing kecil berjalan mendekatiku berwarna abu2
cute banget, untuk menghindari anjing itu saya pun berayun kuat2 agar
anjing tidak berani mendekat (padahal saya di dunia nyata tidak takut
anjing)

WOW! Rupanya anjingnya melompat tinggi meluncur spt terbang ke arahku
dan menggigit tepat di lengan/pergelangan tangan kiri, Eh pada saat yg
bersamaan (kurang dari 1 detik) muncul lagi anjing laen yg meluncur dan
menggigit namun kali ini pada lengan/pergelangan tangan kanan. Tapi
saya masih ingat jelas gigitan di tangan kiri lebih sakit.

Memang biasa aja sih Mimpi ini, tapi apa mimpi ini punya arti? soalnya
jarang sih saya bisa ingat mimpi hahaha, biasanya mimpi lgsg lupa haha

Mohon petunjuk mas Leo

Hormat saya,
Shan Zeng
Medan.

Status saya pada Mei 2007 menurut pak Leo : Elemen dasar air tapi kok
arahnya ke elemen api
Status sekarang tidak tahu  ^_^

Re: Mimpi digigit dua ekor anjing di dua lengan...

Leonardo Rimba
Administrator
Hmmm...

Mimpi digigit anjing ya artinya itu, ada anjing yang
mau menggigit dan anda berayun-ayun terus, tapi
rupanya anjing itu melunjak dan menggigit.

Nah, "anjing" disitu simbol dari manusia yang sifatnya
seperti anjing. Berarti ada manusia yang melunjak dan
mengancam mau menggigit. Kalau baru mengancam mau
menggigit, ya biarkan saja. Tapi kalo sudah mau
menggigit beneran, ya TENDANG SAJA.

Gak usah lari, tetapi tunggu sampai "anjing" itu
mulutnya dekat sekali. Setelah itu tendang saja.

Seringkali cara satu2nya untuk mengajar manusia yang
sifatnya seperti "anjing" itu dengan menendang dia
langsung di mulutnya. Kasihan sih kasihan, tetapi itu
cara satu-satunya.

Elemen anda itu aslinya air, nah anda harus
menambahkan banyak elemen API ke hidup anda dengan
cara MENENDANG LANGSUNG segala macam manusia2 yang
sifatnya seperti "anjing" dan mau menggigit anda.

Tendang saja, nggak apa2 kok. Daripada anda yang
digigit oleh manusia bersifat anjing, kan mending anda
yang tendang dia.

Be yourself, tendang saja !

Leo