Quantcast

Perahu nabi Nuh.

Wal Suparmo
NOAH atau nabi Islam NUH, sudah mempunyai mikroskop untuk melihat apakah semut, kutu dan binatang2 lainnya berjenis laki atau perempuan.
Dia juga  naik BOEING 747  untuk terbang ke kutub utara buat mengambil pinquin, anjing laut dan beruang es.Juga terbang ke Australia untuk mengambil koala, dan kangguru dsb.Jadi Anda harus percaya karena itu diceritakan dalam kitab suci Yahudi yang di jiplak orang Kristen dan Islam,
Wasalam,
WalSuparmo

Dari: Henry Karnaen <[hidden email]>
Topik: [Suara-Minoritas] Fw: Penemuan Kapal Nabi Nuh As ( re-discovery of Noah's Ark)
Kepada: "Suara-Minoritas yahoogroups" <[hidden email]>
Tanggal: Sabtu, 8 November, 2008, 8:31 PM

From: David Darmahkasih <[hidden email]>
To: "Pastor Suwandoko" <[hidden email]>
Date: Thursday, November 6, 2008, 6:29 AM

#yiv403421699 #yiv688000458 #yiv609065500 .hmmessage P
{
margin:0px;padding:0px;}
#yiv403421699 #yiv688000458 #yiv609065500 {
font-size:10pt;font-family:Verdana;}

Here is the interesting article

info yg menarik.
silahkan dicheck kebenarannya.

Penemuan kapal Nabi Nuh As.

Setelah banjir besar selama 40 hari, 3500 tahun kemudian bangkai kapal ditemukan di pegunungan Ararat, Turki

Pada tgl 11 Agustus 1979.

Situs peninggalan kapal Nabi Nuh As ini sekarang telah dibuka untuk umum oleh pemerintah Turki dan menjadi objek wisata

( visitor center lihat gambar )

And God remembered Noah, and every living thing, and all the cattle that was with him in the ark: and God made a wind to pass over the earth, and the waters asswaged; The fountains also of the deep and the windows of heaven were stopped, and the rain from heaven was restrained; And the waters returned from off the earth continually: and after the end of the hundred and fifty days the waters were abated. And the ark rested in the seventh month, on the seventeenth day of the month, upon the mountains of Ararat."

Excerpt from Life magazine...
"While routinely examining aerial photos of his country, a Turkish army captain suddenly gaped at the picture shown above.

There, on a mountain 20 miles south of Mt. Ararat, the biblical landfall of Noah's Ark, was a boat-shaped form about 500 feet long.

The captain passed on the word. Soon an expedition including American scientists set out for the site.

At 7,000 feet, in the midst of crevasses and landslide debris, the explorers found a clear, grassy area shaped like

a ship and rimmed with steep, packed-earth sides. Its dimensions are close to those given in Genesis: 'The length of

the ark shall be 300 cubits, the breadth of it 50 cubits, and the height of it 30 cubits,' that is, 450x75x45 feet. A quick

two-day survey revealed no sign that the object was man made. Yet a scientist in the group says nothing in nature

could create such a symmetrical shape. A thorough excavation may be

Dapatkan nama yang Anda sukai!
Sekarang Anda dapat memiliki email di @ymail.com dan @rocketmail.com.

Re: Perahu nabi Nuh.

Ratih Riyanti
Dear mas Wal Suparmo.

Ratih ketawa sendiri membaca tulisan mas Wal, lucu dech, jenaka, pasti dech mas Wal punya maksud tertentu tapinya Ratih ndak tau maksudnya itu. Hi hi hi Ratih membayangkan BOEING 747 jaman purba, jadinya ketawa lagi nich.

Salam hangat, Ratih.

________________________________

Dari: Henry Karnaen <henrykarnaen@ yahoo.com>
Topik: [Suara-Minoritas] Fw: Penemuan Kapal Nabi Nuh As ( re-discovery of Noah's Ark)
Kepada: "Suara-Minoritas yahoogroups" <Suara-Minoritas@ yahoogroups. com>
[...]

Yahoo! sekarang memiliki alamat Email baru
Dapatkan nama yang selalu Anda inginkan di domain baru @ymail dan @rocketmail. br> Cepat sebelum diambil orang lain!

Re: Perahu nabi Nuh.

Frans J Santoso

Mbak Ratih, ngikut nimbrung ya.

Kisah2 dalam Perjanjian Lama, semuanya adalah simbolis,
walaupun banyak juga orang yang menganggap riil, itu
terserah masing2 orang mau mengartikan bagaimana.
Kalau yang paham bahwa itu hanya sekedar simbol, tapi
menyoal seolah riil, ya rancu memang jadinya.

Mbak Ratih baca deh
Kejadian 4:1-2, disitu jelas ditulis anak Adam dan Hawa
adalah Kain dan Habel.
Kejadian 4:16, Kain pergi ke tanah Nod dan mempunyai
keturunan. Kain menikah dengan siapa???
Jadi jelas disini, Adam dan Hawa termasuk penciptaan
bumi dan langit, hanya sekedar simbol saja. Kita harus
maklum bahwa menerangkan sesuatu yang rumit pada
jaman dahulu perlu memakai simbol agar mudah untuk
dicerna, sama halnya kita menerangkan hal2 yang sulit
kepada anak2, kita harus pakai bahasa anak2. Kalau
dialog antar dewasa pakai bahasa anak2, ha ha ha.

Ada sebagian fakta2 sejarah, bahkan sampai sekarang
juga masih berlangsung pencarian fakta sejarah purba.
Hal itu harus kita maklumi, karena yang aku sebut
kisah dan merupakan simbol bukan berarti kebohongan.
Jadi ada sejarah yang merupakan fakta, dan ada yang
merupakan kisah, ada fact version ada myth version.

tunggu aja penjelasan dari rekan2 SI yang lain,
Love.

selaras dengan semesta, seimbang dalam hidup.

--- In [hidden email], Ratih Riyanti
<ratihriyanti@...> wrote:

> [...]
dech mas Wal punya maksud tertentu tapinya Ratih ndak tau maksudnya itu.
Hi hi hi Ratih membayangkan BOEING 747 jaman purba, jadinya ketawa lagi

Bls: Re: Perahu nabi Nuh.

Wal Suparmo
Salam,
Kalau berani berfikir lebih lanjut tanpa otak di dengkul. bahkan apa yang dinamakan Tuhan,Allah,God, Yahve dsb adalah SIMBOLISME  agama itu.
Wasalam,
Wal suparmo

Dari: Frans J Santoso <[hidden email]>
Topik: [Spiritual-Indonesia] Re: Perahu nabi Nuh.
Kepada: [hidden email]
Tanggal: Minggu, 9 November, 2008, 9:57 AM

--- In Spiritual-Indonesia @yahoogroups. com, Ratih Riyanti
<ratihriyanti@ ...> wrote:

> [...]
dech mas Wal punya maksud tertentu tapinya Ratih ndak tau maksudnya itu.
Hi hi hi Ratih membayangkan BOEING 747 jaman purba, jadinya ketawa lagi

Dapatkan alamat Email baru Anda!

Bls: Re: Perahu nabi Nuh.

Frans J Santoso

Mas Wal, kalo aku bukan masalah berani atau ga berani, aku nyadari kalau
ga mampu mencerna GUSTI/ALLAH/HYANG PECIPTA dengan memakai otakku yang
kecil ini, dan itu sangat pribadi/personal ga perlu dingomong-omong.

Mas Wal ati2 loh dah sepuh, kalo jatuh nanti gegar otak.

selaras dengan semesta, seimbang dalam hidup.

--- In [hidden email], Wal Suparmo
<wal.suparmo@...> wrote:

> Salam,
> Kalau berani berfikir lebih lanjut tanpa otak di dengkul. bahkan apa
yang dinamakan Tuhan,Allah,God, Yahve dsb adalah SIMBOLISME Â agama
itu.
> Wasalam,
> Wal suparmo

Bls: Re: Perahu nabi Nuh.

nining
salam cintakasih selalu

Aaaahhh....mengapa anda tidak percaya pada kemampuan diri sendiri...Mas..?

salam sedih

--- In [hidden email], "Frans J Santoso"
<fransjs@...> wrote:

> [...]
>

> --- In [hidden email], Wal Suparmo

> yang dinamakan Tuhan,Allah,God, Yahve dsb adalah SIMBOLISME Â agama

Bls: Re: Perahu nabi Nuh.

Frans J Santoso

Ha ha ha ha, aku senang nih ada terobosan baru, berani nantang besarnya
semesta, ha ha ha

salam takabur.

--- In [hidden email], "rabucin" <rabucin@...>
wrote:

> [...]
sendiri...Mas..?

> salam sedih
>
> --- In [hidden email], "Frans J Santoso"

Re: Re: Perahu nabi Nuh.

Ratih Riyanti
Dearest mas Frans.

Makasi, Ratih mencoba memahami.

Love, Ratih.

________________________________

<ratihriyanti@ ...> wrote:

> [...]
dech mas Wal punya maksud tertentu tapinya Ratih ndak tau maksudnya itu.
Hi hi hi Ratih membayangkan BOEING 747 jaman purba, jadinya ketawa lagi

__._,_..___
Messages in this topic (3) Reply (via web post) | Start a new topic
Messages | Files | Photos | Links | Database | Polls
MARKETPLACE

Recent Activity
        *  22
New MembersVisit Your Group
Ads on Yahoo!
Learn more now.
Reach customers
searching for you.
Find helpful tips
for Moderators
on the Yahoo!
Groups team blog.
All-Bran
10 Day Challenge
Join the club and
feel the benefits.
.

Re: Perahu nabi Nuh.

danarhadi2000
Sebenarnya mas Wal tak bermaksud melucu disini, tetapi menerangkan
yang sangat serious.

Yang dimaksud mas Wal adalah jelas jemelas, kisah Nuh adalah khas
dongeng dongeng dari budaya Timur Tengah yang adalah kiasan,
metaphora. Mas Wal menggambarkan ke-absurd-an dongeng itu untuk
dianggap benar benar terjadi.

Untuk mencapai kehidupan yang mulia, dalam meraih pencerahan yang
sempurna, manusia tak membutuhkan dongeng, sebenarnya. Tetapi
perilaku dan kesadaran yang baik. Ini hanya di-design bagi masyarakat
kuno yang masih berpendidikan rendah.

Kiasan yang mendalam dari mas Wal, yang kalau direnungkan malah tidak
membuat tertawa..

salam spiritual

Danardono

<ratihriyanti@...> wrote:

> [...]
pasti dech mas Wal punya maksud tertentu tapinya Ratih ndak tau
maksudnya itu. Hi hi hi Ratih membayangkan BOEING 747 jaman purba,

Ark)
<wm3939@hotmail. com>, "Agan Limy" <yenissi_apw@ yahoo.com>

wrote:

> [...]
be

> ________________________________
> Yahoo! sekarang memiliki alamat Email baru

Semua orang harus ber-hati2 apakah tua atau muda karena banyak bayi yang mati dan daun muda yang berguguran.
Kalau tidak perlu untuk di-omong2, tidak perlu menjadi anggota milis ini dan semuanya dibatin saja.

Dari: Frans J Santoso <[hidden email]>
Topik: Bls: [Spiritual-Indonesia] Re: Perahu nabi Nuh.
Kepada: [hidden email]
Tanggal: Minggu, 9 November, 2008, 10:51 AM

--- In Spiritual-Indonesia @yahoogroups. com, Wal Suparmo
<wal.suparmo@ ...> wrote:

> [...]
> Kalau berani berfikir lebih lanjut tanpa otak di dengkul. bahkan apa
yang dinamakan Tuhan,Allah, God, Yahve dsb adalah SIMBOLISME Â agama

Nama baru untuk Anda!
Cepat sebelum diambil orang lain!