Quantcast

Re: Fw: [syiar-islam] CIRI-CIRI WANITA SOLEHAH

1234

Re: Fw: [syiar-islam] CIRI-CIRI WANITA SOLEHAH

Leonardo Rimba
Administrator
Terima kasih kepada Rekan Khalid Walid yang sudah begitu baik hati mengirimkan kepada saya via japri posting berikut ini yang TERNYATA berisikan petunjuk bagaimana para wanita itu WAJIB untuk tunduk kepada suami di dalam segala bidang sehingga nanti akan memperoleh PAHALA berupa Surga dari Allah Subhanahu wa ta'alla. Karena menurut pendapat saya pribadi posting ini begitu PENTING luar biasa, mengingat begitu mendesaknya para wanita2 itu untuk segera BERTOBAT dan menjadi solehah, maka tanpa ragu2 saya FWD juga tulisan yang sangat BERBOBOT ini ke milis2 dimana terdapat BANYAK wanita yang tidak mau tunduk kepada pria, dan malahan menantang pria di segala bidang, dan bukan hanya di ranjang.

Leo

Re: Re: Fw: [syiar-islam] CIRI-CIRI WANITA SOLEHAH

Wal Suparmo
Salam,
Sekarang saya dapat memahami TALIBAN yang menjalankan agamanya dengan baik, untuk melarang para wanita bersekolah.Karena bersekolah akan menyebabkan para wanita berfikir kritis dan cerdas, dan itu yang berbahaya sehingga mereka menjadi tidak solehah.
Wasalam,
Wal suparmo

------------ --------- --------- ---------

[...]

Send instant messages to your online friends http://uk.messenger .yahoo.com

Re: Fw: [syiar-islam] CIRI-CIRI WANITA SOLEHAH

hera_gls20
pagi...

mmmm...bagaimana ini...saya sangat jauh dari itu...yasudah pasrah saja
lah he he he...

-hera-

--- In [hidden email], leonardo rimba
<leonardo_rimba@...> wrote:

> [...]
ini ke milis2 dimana terdapat BANYAK wanita yang tidak mau tunduk
kepada pria, dan malahan menantang pria di segala bidang, dan bukan

[hidden email], [hidden email],
"Islam Alternatif" <[hidden email]>, "Islam
Progresif" <[hidden email]>

> Date: Wednesday, 9 July, 2008, 10:15 AM

http://uk.messenger.yahoo.com

Bls: Re: Fw: [syiar-islam] CIRI-CIRI WANITA SOLEHAH

hafny syarbainy
Rasanya kepingin mendapat isteri seperti itu, kepingiiin gitu, tapi setengah, tiga perempat perjalanan harapan itu lama2 luntur. Ada advise.

Topik: [Spiritual-Indonesia] Re: Fw: [syiar-islam] CIRI-CIRI WANITA SOLEHAH
Kepada: "Khalid Walid" <[hidden email]>
Cc: [hidden email], [hidden email], [hidden email], [hidden email]
Tanggal: Kamis, 10 Juli, 2008, 7:50 AM

[...]

Nama baru untuk Anda!
Cepat sebelum diambil orang lain!

Re: Bls: Re: Fw: [syiar-islam] CIRI-CIRI WANITA SOLEHAH

Ivonne Cornelia

[...]
rumah tangga  <<<< --- yuupp .. n you act like a slave ... wah kacian dah kaumku ....

[...]

        Yahoo! sekarang memiliki alamat Email baru
 Dapatkan nama yang selalu Anda inginkan di domain baru @ymail dan @rocketmail. br>
Cepat sebelum diambil orang lain!

Bls: Re: Fw: [syiar-islam] CIRI-CIRI WANITA SOLEHAH

ishwar house

sudah, lupain aja Mas..karena memang tidak ada .
Kalo emang ketemu patut sujud syukur..

--- In [hidden email], hafny syarbainy
<markus.oneone@...> wrote:

> Rasanya kepingin mendapat isteri seperti itu, kepingiiin gitu, tapi
setengah, tiga perempat perjalanan harapan itu lama2 luntur. Ada
advise.

[hidden email],
[hidden email], [hidden email]

tarbawi_community@ yahoogroups. com, wanita-muslimah@ yahoogroups.
com, "Islam Alternatif" <islam_alternatif@ yahoogroups. com>, "Islam
Progresif" <IslamProgresif@ yahoogroups. com>

http://uk.messenger .yahoo.com

_____
> [...]
> Cepat sebelum diambil orang lain!
> http://mail.promotions.yahoo.com/newdomains/id/

Re: Bls: Re: Fw: [syiar-islam] CIRI-CIRI WANITA SOLEHAH

Mas Dipo
Ivonne,
Aq juga tidak setuju.....
Coba lihat Muhammad kalau tidak menikah dengan mbah Fatimah emang dia bisa jadi nabi dan rasul?
Muhammad sendiri sangat menghormati kepada istrinya dan justru Muhammad lah yang mengangkat martabat kaum wanita.
Allah telah mempersiapkan calon nabi dan rasulNya untuk menikah dengan mba Fatimah karena doi kaya dan pedagang, sehingga kehidupan Muhammad bisa ditunjang dan tanpa harus mengucurkan keringat mencari nafkah supaya Muhammad bisa konsentrasi dengan dakwah agama yang baru pada saat itu.
Ini adalah hari-hari pertama saat menerima wahyu.
Siapa yang memberi makan kepada Muhammad pada saat itu? Apa lagi mengajarkan agama baru? yang jelas pada waktu itu mungkin malah dimusihi oleh golongan agama yang lama.
Justru sekarang umat Islam menomer duakan kaum wanita, itu klo menurut saya bukan ajaran Muhammad yang sesungguhnya , tetapi adalah justru mengikuti ajaran kerajaan Arab dan bahkan meniru kaum zailiyah pada saat itu wanita dijadikan budak dan kepuasan hawa napsu kaum Arab sampai sekarang ini... huhuhuhu...
Arab memang bejad!, apa lagi dimasukkan kedalam aturan agama?
dipo

[...]

________________________________
Yahoo! sekarang memiliki alamat Email baru
Dapatkan nama yang selalu Anda inginkan di domain baru @ymail dan @rocketmail. br> Cepat sebelum diambil orang lain!

Re: Fw: [syiar-islam] CIRI-CIRI WANITA SOLEHAH

ika_soxer

Kewajiban Suami terhadap istri apa ya?????????

<leonardo_rimba@...> wrote:

> [...]
sangat BERBOBOT ini ke milis2 dimana terdapat BANYAK wanita yang
tidak mau tunduk kepada pria, dan malahan menantang pria di segala

[hidden email], wanita-
[hidden email], "Islam Alternatif"
<[hidden email]>, "Islam Progresif"
<[hidden email]>

> Date: Wednesday, 9 July, 2008, 10:15 AM

http://uk.messenger.yahoo.com

CIRI-CIRI WANITA SOLEHAH

semar samiaji
memberikan nafkah....LAHIR dan jangan lupa BATIN...he.he..he..he...itu BUKAN kewajiban...itu kesadaran berbagi dalam hidup di RT masing2....kalau kewajiban, SIAPA yang mewajibkan...emangnya WAMIL??...he...he..he..he...begitu juga

Kewajiban Suami terhadap istri apa ya?????????

Recent Activity

 30
New Members

 3
New Photos

 1
New LinksVisit Your Group

Special K Group
on Yahoo! Groups
Learn how others
are losing pounds.

Everyday Wellness
on Yahoo! Groups
Find groups that will
help you stay fit.

Real Food Group
Share recipes
and favorite meals
w/ Real Food lovers.
.

CIRI-CIRI WANITA SOLEHAH

semar samiaji
memberikan nafkah....LAHIR dan jangan lupa BATIN...he.he..he..he...itu BUKAN kewajiban...itu kesadaran berbagi dalam hidup di RT masing2....kalau kewajiban, SIAPA yang mewajibkan...emangnya WAMIL??...he...he..he..he...begitu juga si

[...]

Re: CIRI-CIRI WANITA SOLEHAH

Mas Dipo
Ika,
Saking semangatnya mas Aji sampe kirim 3x loh!. betul?

[...]

HA..HA..HA...ndak tahu tuch Mang...begitu send, koq sampai 3 kali...padahal nggak pencet2 lho...dan tulisan terakhirnya nggak muncul...mestinya ada kata2..."begitu juga hal ini berlaku buat wanitanya"

salam,
ss

[...]

Bambang-4
Ralat mang Dipo,

Muhammad nikah dengan Siti Khadijah.
Kalau Fatimah itu anak Nabi Muhammad dari istri Siti Aisyah.

Btw, ambil nilai positif dari segala sesuatu.
Semuanya kan cuma simbol aja, diri kita juga simbol sebenarnya.

Salam,
BES
--- In [hidden email], mang dipo <dipo1601@...>
wrote:

> [...]
baru pada saat itu.

Re: Bls: Re: Fw: [syiar-islam] CIRI-CIRI WANITA SOLEHAH

Kan sudah kubilang, lama2 luntur, jadi yang gak ada lagi seperti itu, masing2 udah sama, sama2 ngantor, sama2 cari privasi, cuma celakanya begitu ada tamu datang sang isteri masih belum mau melepas dasternya, sementara suami masih diluar, katanya rapat belum selesai, kalau begitu tambah luntur seleraku terhadap isteri, eh ... gak ada lagi harapanku isteri kayak gimana gitu.

Dari: vonny vitawati <[hidden email]>
Topik: Re: Bls: [Spiritual-Indonesia] Re: Fw: [syiar-islam] CIRI-CIRI WANITA SOLEHAH
Kepada: [hidden email]
Tanggal: Kamis, 10 Juli, 2008, 8:48 AM

[...]

Cc: spiritual-indonesia @yahoogroups. com, psikologi_transform atif@yahoogroups .com, mayapadaprana@ yahoogroups. com, rumahkitabersama@ yahoogroups. com
Tanggal: Kamis, 10 Juli,
 2008, 7:50 AM

[...]

Yahoo! Toolbar kini dilengkapi dengan Search Assist. Download sekarang juga.
http://id.toolbar.yahoo.com/

Re: CIRI-CIRI WANITA SOLEHAH

Mas Dipo
Wah bilahi tuh klo gak cepet diralat, tar ada yang pretes jadi ketewasan loh...

[...]

Wah betul zuga..
Mas Aji untung sudah ada yang ralatin neh...
Makasih mas Eko

--- In Spiritual-Indonesia @yahoogroups. com, mang dipo <dipo1601@.. .>
wrote:

> [...]
Muhammad bisa ditunjang dan tanpa harus mengucurkan keringat mencari
nafkah supaya Muhammad bisa konsentrasi dengan dakwah agama yang

Re: [syiar-islam] CIRI-CIRI WANITA SOLEHAH++mang Dipo

Ivonne Cornelia

iya bener mang Dipo .. klo ditanya ama mba Yuyun .. beliau juga tidah setuju . :-)
klo kek gt perempuan sama aja dgn budak .. gimana kt lelaki aja .. hem no way lah ...

rgds
ivonne

wrote:

> [...]

baru pada saat itu.

Re: Bls: Re: Fw: [syiar-islam] CIRI-CIRI WANITA SOLEHAH

adji mudhita

Re: [syiar-islam] CIRI-CIRI WANITA SOLEHAH++mang Dipo

Bambang-4

Ivonne, segalanya cuma simbol aja.
Kalau dahulu 'yang lemah' itu disimbolkan berjenis kelamin wanita,
'yang kuat' disimbolkan laki-laki.

Seperti 'tubuh' harus mengikuti perintah 'roh', sebab itu yang
terbaik buat semua.
Lalu  diajarkan 'wanita' harus mengikuti perintah 'suami (laki2)'.

Kalau tahu bahwa roh tak berjenis kelamin, kita suatu saat bisa
berperan sebagai 'wanita' suatu saat bisa berperan sebagai 'laki-
laki'.

Yang tahu menjawab ('laki2'), dan yang tak tahu bisa bertanya
('wanita').

Cuma simbol aja.

Salam,
BES

--- In [hidden email], vonny vitawati
<vonv2000@...> wrote:

> [...]
tidah setuju . :-)
> klo kek gt perempuan sama aja dgn budak .. gimana kt lelaki aja ..

CIRI WANITA SOLEHAH

> [...]

mencari

> nafkah supaya Muhammad bisa konsentrasi dengan dakwah agama yang

1234