Quantcast

Tantangan Alisina bagi orang Indonesia http://indonesian.alisina.org/

siap murtad
Tak tanggung2, atas begitu banyaknya masukan dan pujian serta banyak yg mencari Artikel dan Buku ALI SINA sang Pemimpin FAITHFREEDOM, maka si Ali membuat web dalam bhs Inggris dan meminta Timnya menerjemahkan dalam bhs Indonesia.

Alhasil jadilah website Alisina dalam bhs Indonesia yang bisa anda akses di

http://indonesian.alisina.org/

bagi yang mau berdebat langsung dengan Alisina yang tentunya akan diterjemahkan Tim FF, maka segera meluncur ke situs itu. Saya lihat sudah ada 3 artikel di sana.  Makin dahsyat saja si ALI SINA ini, sampai2 dia minta timnya di USA terjemahkan dalam bhs Indonesia khusus untuk pembaca orang2 Indonesia. SALUT.....

Bls: Tantangan Alisina bagi orang Indonesia http://indonesian.alisina.org/

Wal Suparmo
Salam,
ALI SINA apa saudaranya ALI BABA?
Arab kolonial agama. Cina kolonial ekonomi.Cocok deh!
Wasalam,
Wal Suparmo

Dari: siap murtad <[hidden email]>
Judul: [Spiritual-Indonesia] Tantangan Alisina bagi orang Indonesia http://indonesian.alisina.org/
Kepada: "proletar milis" <[hidden email]>
Tanggal: Selasa, 1 Februari, 2011, 7:32 PM

[...]

Re: Bls: Tantangan Alisina bagi orang Indonesia http://indonesian.alisina.org/

Mjr Rose
PARODY=THE DRAGON KARAPAN...mari main KARAPAN NAGA atau NAGA LUMPING...parodi...Kuda Lumping...ha ha ha
Karapan Sapi dari Madura..Karapan Naga dari Kampung Naga...
coucok....ndadi...ha ha ha